Tips Membuat Rumah Memiliki Kesan Elegan

keramik granit mewah
Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa granit merupakan satu kemewahan tersendiri dikarenakan harganya yang tidak murah. Adapun granit itu sendiri merupakan jenis batuan yang berasal dari magma yang sudah membeku. Begitu banyak jenis lantai yang ditawarkan di pasaran, akan tetapi granit jauh lebih kokoh dan kuat sehingga tidak mudah pecah. Ditambah lagi permukaannya yang cukup berkilau membuat rumah jadi lebih kelihatan elegan.

Adapun kelebihan dari granit ini adalah tebal serta kuat dikarenakan dalam proses pembuatannya cukup rumit dan lama. dibakar pada suhu 1000° Celcius hingga benar benar sempurna. Walau demikian, jangan mengira granit ini jauh dari yang namanya keindahan justru semakin halus, cemerlang dan sangat indah. Hal inilah yang membuat granit tampak mewah dan mahal. Bagi Anda yang ingin membeli keramik granit mewah dengan kualitas terbaik sangat disarankan membeli merk granito. Apa sebab? Ya, karena merek ini sudah terkenal akan kualitas granit maupun keramik yang mereka tawarkan. Warna warna yang begitu lembut serta mudah dipadupadankan dengan fungsi dari ruangan itu sendiri menjadi penyebabnya. Sebut saja granit salsa crystal black yang tersedia dua ukuran yaitu 400 x 400 dan 600 x 600.
keramik granit mewah
Dimana warna gelap yang ditawarkan sangat cocok untuk dipakai pada lantai kamar mandi atau dapur. Mengapa? Ya, karena keramik granit mewah ini akan mempertegas fungsi dari ruangan yang dimaksud. Berbeda dengan jenis ruangan lainnya seperti ruang tamu atau kamar tidur misalnya dimana kesan lembut haruslah ditampilkan agar para tamu atau penghuni rumah bisa merasa nyaman. Berita baiknya, untuk mendapatkan keramik granit mewah merk granite ini tidak susah apalagi saat ini begitu banyak distributor resmi yang menawarkannya kepada konsumen. Mulai dari lokal maupun online yang bersiap mengirim sejumlah yang diinginkan hingga ke berbagai daerah.

Bahkan, demi memuaskan konsumen dalam memilih setiap tahunnya granito mengeluarkan katalog yang berisikan beberapa model keramik atau granite yang terbaru. Dengan demikian, konsumen semakin mudah memilih apalagi bagi mereka yang sedang membangun rumah impian mereka. Mau ikutan?

No comments

Post a Comment