Keunggulan Memilih Keramik Granit Motif

Keunggulan Memilih Keramik Granit Motif
keramik granit motif
Harga yang tidak murah acap membuat keramik granit motif dianggap sebagai bentuk kemewahan. Banyak orang yang mengatakan jika keramik granit sebenarnya jenis bebatuan alam yang dihasilkan oleh magma yang membeku. Jika dibandingkan dengan keramik jenis lain, lantai keramik granit ini tidak mudah rusak atau pecah. Permukaan granit yang berkilau membuat lantai hunian Anda akan tampak elegan, asri, dan estetis.

Bagi Anda yang tertarik pasang lantai dengan keramik granit motif, sebaiknya Anda harus membaca artikel ini. Kami memberikan informasi yang berimbang sebagai bahan rekomendasi sebelum Anda membeli di Granito, tempat penyedia berbagai motif keramik granit untuk lantai maupun dinding.

Berbicara tentang kelebihan, keramik granit dinilai cukup tepat dan kuat sebab proses pembakarannya mencapai 1000 derajat celcius. Meskipun demikian, permukaan lantai keramik granit tetap halus dan cemerlang, inilah yang menjadikan keramik granit memiliki nilai kemewahan. Tidak hanya mewah, kesan eksklusif pun bisa diperoleh dari lantai keramik granit karena Anda tidak perlu membuat sambungan. Di samping itu, lantai keramik granit tahan lama, baik karena goresan, cuaca, maupun noda.

keramik granit motif

Granito menyediakan berbagai jenis keramik granit dengan pilihan warna. Namun Anda tidak bisa memilih nya secara sembarangan. Sebaiknya Anda memilih sesuai dengan fungsi ruangan, sehingga warna lantai dan karakter ruangan bisa menjadi kombinasi yang tepat. Keramik granit warna hitam sebaiknya Anda aplikasikan ke dapur atau kamar mandi untuk member kesan teduh dan tegas.

Pemilihan warna biru pada lantai keramik granit dapat menimbulkan kesan mewah pada kamar mandi. Lalu, keramik granit dengan warna putih sangat pas untuk Anda aplikasikan di ruang tamu maupun ruang keluarga. Kalau Anda memilih keramik granit warna hijau, tentu memberi kesan sejuk dan santai, dan pas jika Anda aplikasikan ke ruang kerja atau perpustakaan pribadi. Memilih lantai keramik granit warna cokelat, akan lebih cocok jika Anda pasang di teras.

Melalui penjelasan ini mungkin Anda mulai tertarik untuk merombak hunian dengan memasang keramik granit motif yang didapatkan dari Granito. Semoga artikel ini bermanfaat.


No comments

Post a Comment