Tekstur Dan Aroma Skincare Nameera Dari Unilever

Perlu anda ketahui bahwa produk Nameera ini merupakan produk kosmetik halal yang akan menjadi solusi bagi para wanita muslimah yang ingin selalu tampil cantik menarik dalam berbagai kesempatan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu hal yang bisa membuat seorang wanita selalu terlihat cantik dalam berbagai suasana adalah ketika dia memiliki kulit tubuh dan wajah yang sehat, segar dan bercahaya. Kesehatan dan kesegaran kulit tersebut tidak bisa anda peroleh begitu saja secara cuma – cuma, dibutuhkan sebuah perawatan intensif yang mau tidak mau anda harus mengeluarkan uang tidak sedikit untuk melakukannya. 

Mahalnya biaya perawatan kulit tersebutlah yang terkadang sebagian besar wanita malas untuk melakukan perawatan. Namun anda tidak perlu khawatir lagi sekarang, Unilever sebagai salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang salah satu produk unggulannya adalah berupa produk kecantikan, baru – baru ini meluncurkan produk kecantikan kulit atau skincare dengan merk Nameera yang harganya relatif terjangkau oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. 

Ya, produk Skincare Nameera Aquatic Botanical menghadirkan produk skincare halal dan natural, diperkaya dengan HydRadiance yakni sinergi dari proses pemurnian air dan kandungan aquatic botanical berupa essence dari Sacred Lotus yang merupakan simbol dari kemurnian dan disempurnakan dengan teknologi Zeta Fraction. Untuk memaksimalkan perawatan kulit menggunakan produk skincare Nameera dari Unilever, silahkan anda menggunakan beberapa produknya yang kandungannya sesuai dengan kondisi kulit anda. Perlu anda ketahui bahwa produk Nameera ini merupakan produk kosmetik halal yang akan menjadi solusi bagi para wanita muslimah yang ingin selalu tampil cantik menarik dalam berbagai kesempatan. 

Setidaknya ada empat jenis produk dalam produk skincare Nameera tersebut. Semuanya memiliki tekstur dan aroma berbeda satu dengan lainnya. Berikut ini adalah penjelasannya : Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser memiliki tekstur berupa gel bening yang agak encer. Wanginya sendiri terbilang kuat saat gel-nya mengeluarkan busa yang terasa lembut di wajah. Setelah digunakan, wajah langsung terasa bersih dan lembab serta tidak memberikan efek tertarik pada wajah. Hydrating Glow Essence Water memiliki tekstur yang agak kental. 

Setelah menggunakan produk ini, wajah langsung terasa lembab dan glowing. Untuk wanginya sendiri sama dengan produk gel pembersih wajah namun sedikit lebih soft. Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day SPF 30 PA+++ memiliki tekstur yang cukup ringan dengan warna putih dan ada sedikit hint salem pada krimnya. Wanginya tak jauh berbeda dengan produk essence-nya. Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick memiliki tekstur yang creamy dengan hasil akhir satin. Tidak ada wangi menyengat yang tercium dari produknya.

No comments

Post a Comment