Manfaat yang Diberikan Dari Susu Dancow 1th

Selain memiliki rasa yang manis, susu memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, terlebih bagi anak-anak yang tengah dalam masa pertumbuhan. Khususnya pada anak yang baru menginjak usia 12 bulan, susu dancow 1th menjadi salah satu asupan gizi yang penting untuk diberikan. 

Pasalnya dalam susu dancow 1th ini, memiliki berbagai kandungan yang penting bagi pertumbuahn si kecil dan bisa mendatangkan berbagai manfaat sebagai berikut : 

Dapat membantu anak menjadi lebih kuat

Di dalam susu dancow 1th ini mengandung protein yang kaya manfaatnya untuk sikecil, dan salah satunya adalah dapat membantu memperkuat otot si kecil. Dengan demikian, bila anak anda sudah dibiasakan untuk selalu meminum susu dancow sedari dini, maka jangan heran bila ia akan tumbuh menjadi anak yang selalu bersemangat dan juga kuat.  

Dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan tulang. 

Dalam susu dancow juga terdapat kandungan kalsium, yang dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi si kecil. Terlebih bila sikecil memang tengah dalam masa pertumbuhan, kesehatan gigi dan tulang ini, menjadi salah satu yang vital dalam mendukung optimalnya pertumbuhan si kecil. 

Dapat membantu mencegah sembelit pada anak. 

Kandungan inulin yang terdapat pada susu dancow, sejatinya dapat membantu dalam mencegah sembelit pada anak. Faktor ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan, karena biasanya anak yang tengah dalam masa pertumbuhan, sangat rentan sekali terkena masalah penceranaan. 

Dapat membantu anak menjadi lebih cerdas. 

Dalam susu dancow ini juga terdapat kandungan omega 3 & 6 dan juga kandungan DHA, yang mana kedua kandungan ini sudah banyak dibuktikan mampu dalam mendukung kecerdasan otak pada anak. 

Dapat membantu menetralisir racun pada tubuh anak

Dengan rutin meminum susu dancow, maka dapat membantu menetralisir racun dalam tubuh anak. Dengan demikian, bisa dipastikan kesehatan si kecil akan senantiasa terjaga dengan selalu meminum susu dancow di setiap harinya. 

Wah, cukup banyak sekali bukan berbagai manfaat yang bisa diberikan dari susu pertumbuhan dancow ini? Jadi mulai dari sekarang, berikan segelas susu dancow di setiap harinya ya bun. 


No comments

Post a Comment