5 Keistimewaan Toko Berlian Mondial Jeweler



Mondial Jeweler bukan brand baru lagi bagi pecinta perhiasan berlian. Brand yang kini berada di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1979. Selama puluhan tahun, mereka selalu bertumbuh untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pelanggan. Bukan hanya menghadirkan perhiasan mewah dan berkelas saja, brand ini juga menghadirkan gerai atau toko berlian yang canggih. Beberapa tokonya bahkan sudah menerapkan teknologi canggih. 

Jika sedang mencari toko perhiasan berlian, maka tidak ada alasan untuk menolak brand satu ini. Agar semakin yakin, berikut ini lima keistimewaan yang dimiliki:

High-Definition Diamond Journey Monitor

Sebagai brand premium, tentu saja banyak hal yang dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman, salah satunya menghadirkan teknologi canggih. Teknologi istimewa tersebut dikenal dengan nama High-Definition Diamond Journey Monitor

Melalui monitor yang disediakan di gerai resmi, pelanggan bisa melihat secara visual penjelasan-penjelasan mengenai berlian. Layar touch screen dengan teknologi high-definition mampu bergerak mengikuti langkah dari pelanggan. 

Karena perhiasan berlian merupakan barang yang mahal, edukasi seputar produk dan berlian sangat penting. Teknologi yang disematkan mampu memberikan penjelasan secara detail dan spesifik agar pelanggan tidak salah beli.

Berorientasi Pada Pelanggan

Mondial Jeweler mampu bertahan selama puluhan tahun. Salah satu alasannya karena kepercayaan pelanggan yang selalu dijaga dengan baik. Brand selalu berorientasi pada pelanggan, tidak hanya keuntungan diri saja. Mereka selalu memberikan perhiasan-perhiasan terbaik dan berkualitas. Anda tidak akan kecewa jika membeli perhiasan berlian di sini karena pelayanannya pasti memuaskan. 

Elegan dan Nyaman

Gerai atau toko berlian yang dibangun sangat khas karena memiliki interior berwarna biru dan nuansa gold. Nuansa yang dihadirkan tersebut membuat toko terasa luxury, megah, dan elegan. Jika Anda suka kenyamanan, ada fasilitas berupa lounge private. Melalui fasilitas tersebut Anda bisa melihat perhiasan berlian secara intim. 

Mengusung Konsep ‘House of Brand’

Konsep yang diusung secara keseluruhan adalah ‘house of brand’. Pasalnya koleksi yang dimiliki hanya diisi oleh branded diamond. Contohnya yaitu Light of Mondial, MEC Ultimate, FireMark, Brilliant Rose, Forevermark, dan lain sebagainya. Setiap brand terpisah sehingga mudah bagi Anda memilih perhiasan yang diinginkan. 

Banyak Perhiasan Berlian Unik dan Fancy

Keistimewaan terakhir dari toko satu ini yaitu menawarkan banyak perhiasan berlian unik dan fancy. Beberapa koleksi terbaru yang ditawarkan yaitu:

  • Azure Collection

Koleksi Azure merupakan koleksi perhiasan mewah yang ditawarkan untuk Anda. Mengusung gaya art deco, perhiasan ini memiliki karakter tersendiri yang sangat menarik. Contohnya yaitu garis presisi, sudut tajam, dan juga pola linier. Selain gaya art deco, Azure Collection menarik karena menggunakan hiasan berupa berlian putih dan safir biru. Perhiasannya terdiri dari cincin, gelang, liontin, dan anting.

  • Flamma Collection

Berbeda dengan Azure Collection, koleksi Flamma ini menggunakan perpaduan berlian putih dan ruby merah. Tidak kalah cantik dan menawan dibandingkan perhiasan Azure. Ada kalung, anting, gelang, dan cincin yang bisa membuat penampilan Anda menonjol di berbagai kesempatan.

  • Dreams Collection

Dreams Collection merupakan koleksi kebanggaan yang tidak boleh Anda lewatkan. Koleksi ini berisi perhiasan minimalis sampai unik dan modern. Beberapa contoh perhiasan modern yang ditawarkan yaitu open ring, ear cuff ring, bangle, dan lain-lain.

Itulah 5 keistimewaan yang dimiliki oleh toko berlian populer yaitu Mondial Jeweler. Anda tidak akan merasa rugi jika membeli perhiasan di toko ini. Selain penjualan secara offline, Anda juga bisa membeli secara online. Informasi lain seputar brand ini bisa langsung dilihat di website resmi. 

No comments

Post a Comment