Tempat Wisata di Bandung yang Hits

kota yang populer dengan Gedung Sate. Bandung yang sekarang ini di pimpin oleh Ridwan Kamil ini dapat jadi salah satu kota dengan gerakan pusat rekreasi serta perbelanjaan yang termasuk cepat.

Kota bandung, terkecuali banyak pelajar pendatang, juga banyak senantiasa jadi pilihan orang-orang, terlebih warga JABODETABEK, untuk menggunakan akhir pekannya.

Tersebut disini 5 obyek wisata di Bandung yang tengah hits terakhir inii :
Selasar Sunaryo Art Space Bandung

Tempat arsty yang ini berlokasi Bukit Ahli Timur No. 100, Bandung. Tempat ini dengan cara berkala mengadakan pemeran dari seniman-seniman terkenal Indonesia. Selasar Sunaryo Art Space ini sediakan sarana kafe, tempat berbelanja, serta perpustakaan yang didesain unik.
Dusun Bambu Bandung

Dusun Bambu Bandung terdapat di Kabupaten Bandung Barat tepatnya di Desa Cisarua, Kolonel Masturi dekat tempat wisata Curug Cimahi. Restoran ini ada ruang Purbasari untuk menyimpan Anda serta keluarga, dan ruang Burangrang Café dengan rencana yang lebih moderen. Situasi khas Sunda kental merasa di Dusun Bambu ini.
Saung Angklung Udjo

Di Saung Angklung Udjo inilah kita bakal lebih mengetahui seni serta budaya Sunda dengan alat musiknya, yakni angklung. Wayang golek, helaran, tari topeng, serta orchestra angklung dengan cara bertukaran senantiasa dipentaskan di sore hari. Pentas seni ini ditujukan untuk melestarikan seni serta budaya khas Sunda.
Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang cuma berjarak seputar 7 Km dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan, yang populer dengan pesona alamnya. Danau ini pernah jadi salah satu tempat shooting film `Heart` yang di bintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah, serta Acha Septriasa pada th. 2006. Terkecuali nikmati panorama danau, disini dapat juga berpiknik atau bermain perahu air.

Popular Posts