Tips Perawatan Kulit Sehat Alami

Tips kulit putih mungkin menjadi untaian kata yang setiap detiknya jutaan perempuan cari. Sebagai perempuan Indonesia, kita semua akrab dengan obsesi budaya kita dengan kulit putih. Kebanyakan orang memakai krim pemutih dari pabrikan dan menghindari matahari atau menggunakan payung untuk melindungi diri dari paparannya. Namun penggunaan bahaya tentunya berbahaya bagi kulit Anda dan kesehatan Anda; merkuri dan bahan kimia lain yang ditemukan dalam krim pemutih dapat menyebabkan keracunan kulit dan kerusakan kulit permanen, sementara menghilangkan paparan sinar matahari dapat menyebabkan kekurangan vitamin D dan depresi.


Jadi mari kita berpikir tentang pemutih kulit sejenak. Anda telah diberi kulit Anda dilahirkan dengan, mengapa tidak belajar bagaimana tampil cantik secara alami? Apakah Anda memiliki kulit alabaster pucat atau gelap seperti hitam, Anda dapat memiliki bercahaya, kulit cerah yang memancarkan cahaya cantik. Dan jika Anda masih terpaku pada kulit pucat: kecerahan kulit juga dapat memberikan ilusi kulit yang lebih ringan. Sudahlah tinggalkan semua tips kulit putih?. Sekarang waktunya ikuti tips kulit sehat dan cantik alami.

Minum banyak air, Atas aturan kecantikan untuk terlihat baik dengan cara apapun tetap terhidrasi. Racun flush dan kulit Anda tetap segar dan bebas noda. Minum 6-8 gelas air sepanjang hari, terutama jika Anda berolahraga! Olahraga Kamiyakin Anda pernah mendengar satu ini sebelum-olahraga untuk memberikan kulit Anda sehat bercahaya. Bagaimana bisa? Ia mendapat, sebagai guru Biologi tua saya sering berkata, darah mengalir dari pantat ke otak ... dan untuk kulit Anda! Olahraga mengambil tubuh di lebih dari satu cara dan mendorong transportasi vitamin dan mineral kulit hemat untuk sel-sel kulit Anda. Berolahraga setidaknya empat kali seminggu selama satu jam.

Makan sehat; suplemen diet Anda dengan Omega-3, Vitamin C, dan Vitamin B. Pastikan Anda mendapatkan banyak buah-buahan dan sayuran setiap hari. Hal ini mendorong sistem pencernaan yang baik dan akan mempromosikan proses detoksifikasi, mengurangi terjadinya jerawat dan noda. Hal ini juga akan memberikan kulit Anda dengan zap vitamin sehat dan mineral. Anda juga dapat melengkapi diet Anda dengan vitamin C dan B untuk mendorong sistem kekebalan tubuh yang sehat dan metabolisme. Jika Anda tidak teratur makan ikan, pastikan untuk mengambil kapsul minyak ikan (penuh omega-3) juga. Minyak ikan akan menjaga kulit dan rambut dengan baik dan lembab. Tidur dengan baik. Tips kecantikan favorit aktris Gong Li adalah mendapatkan istirahat malam penuh.

Popular Posts