Cara Untuk Memutihkan Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri

Anda mungkin sedang sebel dengan tampilan wajah anda yang semakin kusam. Hingga menyempatkan brosing di Google untuk mengetahui cara untuk memutihkan wajah karena jurus lama anda mungkin sedang tidak bekerja dengan baik. Nah, kebetulan kami akan bercerita seputar cara untuk memutihkan wajah dengan masker buatan sendiri yang mungkin baru dan bermanfaat bagi anda. Salah satu rahasia kecantikan untuk kulit cerah secara alami yang pertama adalah lemon dan madu. Setiap malam, setelah mencuci wajah Anda secara menyeluruh, bercampur segar jus lemon dan setengah sendok teh madu.

 Pijat campuran ke kulit Anda dan biarkan selama sepuluh sampai lima belas menit. Bilas dengan air dingin dan lihat hasilnya. Bagaimana cara kerjanya? Jus lemon adalah pengelupasan kulit Anda serta memberikan dorongan bertenaga tinggi dari vitamin C. madu ini melembabkan dan bekerja sihir antibakteri pada kulit Anda bersama dengan lemon. Masker ini juga baik untuk memerangi jerawat dan bekas luka memudar. Mencobanya di rumah; Saya dapat menggunakannya setiap hari, tapi lihat apa yang cocok kulit Anda terbaik. Lemon meningkatkan sensitivitas matahari sehingga menghindari menghabiskan berjam-jam di bawah sinar matahari pada hari berikutnya.


Mentimun dan susu bubuk adalah bahan alami selanjutnya. Membuat jus dari seperempat mentimun dan menambahkan dua sendok teh. susu bubuk dalam mangkuk kecil. Mencampurnya sampai menjadi pasta. Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit. Mencucinya dengan air hangat dan lagi mencucinya dengan air dingin. Mentimun memiliki sifat pemutih. Sehingga menghilangkan bintik gelap. Susu bubuk melembabkan kulit Anda dan membuat kulit Anda cerah dan cantik secara alami. Tepung kacang dan air mawar. Dalam mangkuk kecil tambahkan 2 sdt. kacang-tepung dan 2 sdt. air mawar. Mencampurnya sampai menjadi pasta.

Oleskan pasta ini dengan menggunakan kuas atau tangan dan biarkan selama 20 menit. Mencucinya dengan air hangat terlebih dahulu dan kemudian cuci lagi dengan air dingin. Air mawar membuat kulit sangat cerah dan bersih dan kacang-tepung membantu Anda untuk menjadi terang dan cerah. Apel adalah buah yang luar biasa untuk mencegah banyak penyakit seperti migrain kanker. Apel juga memiliki elemen besar untuk berurusan dengan bintik-bintik hitam dan menawarkan kulit yang cerah dan bebas jerawat. Masker Apel adalah masker membantu untuk memberikan kulit yang cerah dan bebas jerawat instan dan noda bintik gelap juga. Ambil 1 sdm. jus apel dan ½ sdm. jus lemon dalam mangkuk halus dan menerapkan campuran pada wajah dan leher. Cuci wajah Anda dengan air dingin setelah 20 menit.

Popular Posts