Daftar Harga Samsung Terbaru

Kini telah banyak sekali produk yang di keluarkan ole perusahaan tersebut tentunya dengan Daftar Harga Samsung Terbaru yang sangat bervariasi. Samsung sendiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan alat elektronik yang sudah di percaya karena kualitasnya yang sangat bagus. Tak heran para konsumen terus menerus menunggu produk yang di keluarkan oleh samsung tersebut. Banyak sekali produk yang yang terus di buru oleh para konsumen, salah satunya adalah Smartphone.

Smartphone adalah salah satu alat komunikasi gengam yang telah berkembang dari tahun ketahun. Dengan kualitasnya yang sangat bagus dan juga bisa mengakses internet dengan kapasitas yang telah di sediakan. Setiap tahunnya perusahaan tersebut mengeluarkan produk terbarunya dngan desain yang sangat bagus dan menarik perhatian para konsumen. Berikut adalah beberapa produk Smartphone yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut:

1 . Samsung Galaxy S5
Setelah beberapa kali mengeluarkan Galaxy S dari satu hingga 4 kini perusahaan tersebut mengeluarkan yang baru lagi yaitu Samsung Galaxy S5 yang pastinya lebih canggih dari pendahulunya. S5 ini hanya menyediakan satu sim untuk satu ponsel. Serta Os android yang di dalamnya adalah Kitkat. Prosesor dual –core dan juga kamera berukuran 16mp dan 2mp. Serta layar yang digunakan berukuran 5.1 inch. S5 termasuk Daftar Harga Samsung Terbaru dan di beri harga sebesar : Rp 5.950.000

2 . Samsug Galaxy Grand Prime
Smartphone tersebut memiliki dual sim jadi anda bisa memakai dua kartu secara bersamaan dari pada mengunakan dua ponsel. Os android yang dimilikinya adalah Kitkat serta kamera yang berukuran 8,p dan 5mp. Serta prosesor pada produk ini adalag Dual –Core 1Ghz. Dan juga layar TFT 5.0 Inch. Produk tersebut di jual dengan harga : Rp 2.192.000

3 . Samsung Galaxy Note 3
Dari tahun ketahun pastinya perusahaan ini terus mengeluakan produk baru demi membuat para konsumen puas. Seperti produk satu ini dengan layar super amoled 5.5 inch tentuya memberi kepuasan bagi anda yang ingin menonton video online dan juga bila bermain game akan puas. Nonte 3 ini memiliki os android jelly bean dan prosesornya yaitu quad core 2.3Ghz selain itu juga kamera yang berukuran 13mp dan 2mp dengan kamera yang berukuran sebesar itu anda bisa puas dengan hasil foto anda. produk ini di beri harga : Rp 6.499.000.