Harga Samsung Galaxy V Dan Spesifikasinya

Samsung adalah salah satu perusahaan yang bergelut di bidang elektronik dan perusahaan tersebut sangat terkenal di dunia terutama di indonesia. Banyak sekali produk yang di keluarkan oleh perusahaan itu contohnya televisi, mesin cuci, handphone dan lain sebagainya. Produk mereka pun sangat laku di pasaran baik itu dalam negeri atau pun luar negeri.

Yang sedang hangat saat ini samsung telah mengeluarkan smartphone dengan kualitas yang sangat bagus serta harganya yang sangat bersahabat. Banyak sekali jenis smartphone yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut dengan bereda – beda desainnya. Untuk anda yang berminat dengan smartphone Samsung Galaxy tersebut. Anda dapat mencari di internet atau di store resmi Daftar Harga Samsung Galaxy yang sedang hangat ini.

Kali ini saya akan membahas tentang Samsung Galaxy V. Smartphone jenis ini dijual dengan harga 1 jutaan lebih di indonesia. Cocok untuk seorang yang menengah kebawah. Akan tetapi jangan meragukan kualitasnya. Walaupun harganya terbilang sangat murah, kualitasnya sangat bagus. Jenis yang satu ini memiliki prosesor single core yang mempunyai kecepatan1.2Ghz. akan tetapi ada kelebihan lain yaitu sistem oprasinya menggunakan Os Android V4.4.2 Kitkat yang paling terbaru. Memiliki baterai berkapasitas 1500 mAh. Memory internal yang di miliki 4gb dan memory eksternal bisa memuat sampai 32gb.

Selain itu juga mempunyai koneksifitas 3G yang nantinya akan memudahkan anda bila menggunakan internet, serta di lengkapi dengan fitur Wi-fi dan menjadikan sebagai hostpot. Hal ini berguna bagi anda yang sedang di cafe atau dimana pun bila kehaisan kuota bisa menggunakan fitur terseut. Ataupun untuk hostpot di jadikan sebagai modem untuk laptop anda. Bluetoth dan kabel data untuk mentransfer file tersedia. Dan juga kameranya 3,15 pixel. Banyak sekali keungulan yag di tawarkan. Untuk anda yang berminat bisa datang ke store resminya untuk melihat Daftar Harga Samsung Galaxy. Tentunya bukan hanya jenis ini saja, masih banyak lagi jenis smartphone yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut.

Untuk kartu sim yang di perlukan oleh smartphone ini adalah Gsm serta jaringan 3G yang dimiliki oleh jenis Smartphone tersebut sangat membantu anda dalam melakukan pencarian di internet. Seperti yang sudah saya bilang Harga dari Samsung Galaxy V ini berkisar satu jutaan lebih, sangat murah akan tetapi memiliki kualitas yang sangat bagus.