Pilih Model Pakaian Muslim Sesuai Dengan Trend Masa Kini

Ingin terlihat modis ketika memakai model busana muslim? Kali ini saya akan memberika beberapa contoh baju yang sedang musim di tahun 2015 ini. Pakaian muslim saat ini sudah memiliki kemajuan yang cukup pesat sekali mungkin dahulu modelnya terlalu monoton sehingga jika anak muda memakainya terkesan seperti ibu – ibu yang sudah memiliki banyak anak, itu semua dikarenakan zaman belum modern. Akan tetapi sekarang ratusan model sudah diciptakan oleh beberapa design baju – baju muslim.

Dan yang sedang dijadikan bahan obrolan para pecinta pakaian yaitu gamis maxi renda, model yang ini yaitu salah satu pakaian yang dibawahnya ada variasi renda – renda dengan berbagai bentuk juga warna yang sudah disesuaikan dengan warna bajunya. Ketika dipakai gamis ini akan terlihat manis sekali juga nampak lebih santai, baju ini sangat cocok sekali untuk kalian yang tidak terlalu suka banyak corak.

Gamis syar’I, sebagian besar dipakai oleh ibu – ibu sebab memiliki kerudung yang cukup besar juga panjangnya hingga perut, busana ini sering dipakai ketika ada acara pengajian setiap minggu. Akan tetapi banyak pula para remaja bahkan anak – anak yang sekarang mulai memakai gamis ini.

Selanjutnya gamis maxi brukat, mungkin sebagian orang mengira jika pakaian ini seperti kebaya namun faktanya baju ini seperti gamis dengan menggunakan bahan brukat, modelnya pun banyak sekali juga bisa dikombinasikan dengan kain yang lainnya, sebagian besar wanita yang mengenakan baju ini digunakan pada saat ada acara tertentu seperti pernikahan sebab tampilannya yang sangat terkesan mahal juga mewah sekali.

Jumpsuit muslim dengan cardigan, baju ini sering dipakai oleh para remaja, anak sekolah, bahkan ibu – ibu juga suka memakainya. Busana ini cukup simpel tetapi kesan gaulnya juga dapet sekali sangat cocok untuk digunakan sehari – hari contohnya ke kampus, les, dan sebagainya. Model Busana muslim manakah yang sangat cocok sekali untuk kamu pakai, itu semua tergantung dengan selera kamu yang terpenting harus terlihat lebih modern dan elegant.