Kemenpora Kusat Olah Raga Indonesia

Indonesia terdiri dari pulau – pulau baik yang besar maupun yang kecil. Di setiap negara mempunyai pemerintahan yang di pimpin oleh seorang presiden yang di bantu oleh para menteri – menteri. Salah satu kementerian yang menjadi topik saat ini adalah kemenpora dengan kerjanya yang luar biasa. Kemenpora singkatan dari kementerian pemuda dan olah raga republik indonesia. Kemenpora ini di pimpin oleh menteri olah raga yang bernama imam nahrawi. Kemenpora ini merupakan induk dari setiap olah raga sehingga setiap olah raga mempunyai kewajiban melakukan komunikasi dengan kemenpora.

Kemenpora memiliki organisasi olah raga yang di bawahinya dengan berbagai macam jenis olah raga. Kemenpora juga mempunyai kewajiban melakukan pembinaan untuk meregenerisasi dari setiap cabang olah raga supaya tetap konsisten dalam meraih prestasi. Prestasi ini bakal di dapat dengan mempunyai bibit unggul yang dapat bersaing dengan negara yang lainnya dan melakukan pembinaan yang terus menerus sehingga menghasilkan prestasi di setiap ajang.

Berbagai turnamen di lakukan dengan persetujuan dari kemenpora ini. Imam nahrawi selakuk menteri olah raga terus melakukan kegiatan dengan slogan kerja terus kerja keras dan kerja ikhlas. Termasuk dalam hal olah raga sepak bola indonesia di harapkan ada solusi sehingga bibit – bitit pesepakbola terus berkembang untuk menyongsong prestasi kedepannya termasuk dalam sepak bola. 
Berbagai turnamen di ikuti baik tingakat aseean, asia ataupun dunia. Tingkat asia tenggara atau ASEAN mengikuti asean games, tingkat ASIA mengikuti ASIAN GAMES sedagkan tingkat dunia mengikuti olimpiade. Berbagai prestasi telah di raih oleh kontingen indonesia dari berbagai cabang olah raga. Yang lebih dekat yaitu kegiatan tingkat Asia yang akan menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018.

Sehingga ini bisa menjadi peluang untuk meraih prestasi dikarnakan menjadi tuan rumah yang dapat menguntungkan dalam memberi dukungan. Persiapan barang tentu harus menjadi persoalan yang harus selesai dalam waktu yang telah ditentukan. Bagi para atletik persiapan dari sekarang barang tentu menjadi harga mati supaya dapat maksimal dalam pertandingan nanti.

Popular Posts