Penemuan Gadget Terkini Yang Canggih

Saat ini handphone adalah perangkat komunikasi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Seiring perkembangan jaman dan kebutuhan untuk menghasilkan gadget terkini yang memiliki fitur-fitur yang canggih. Beberapa penemuan yang berhubungan dengan perkembangan gadget terus dipelajari setiap tahun tanpa ada rasa jenuh.
Penemuan Gadget Terkini Yang Canggih
Berikut adalah beberapa penemuan kecanggihan gadget terkini yang akan hadir dimasa akan datang dan mungkin akan segera dirilis oleh vendor smartphone : 

Handphone tahan air
Perkembangan teknologi yang satu ini sangat membantu pecinta olah raga air dan penyelam karena hp tetap bertahan hidup di air bahkan sampai kedalaman lautan. Handphone tahan air sudah mulai bisa digunakan beberapa merk handphone namun masih memiliki beberapa keterbatasan seperti maksimal kedalaman air atau waktu paling lama kontak dengan air.

Touchscreen bertekstur
Sebagian besar handphone saat ini menggunakan teknologi touchscreen. Handphone dengan fitur keypad sudah mulai ditinggalkan smartphone, Teknologi touchscreen terbaru adalah mengubah gaya standart touchscreen handphone lama menjadi bertekstur seperti pasir, kulit bahkan cairan.

Sensor Finger Print
Sensor ini memungkinkan seseorang memproteksi smartphonenya dari sentuhan orang lain yang iseng atau sengaja mencoba mengakses handphone. Sensor finger print memungkinkan hanya pemilih yang bisa membuka dan mengakses smartphonenya.

Wireless charging
Wireles charging merupakan solusi bagi yang kerepotan membawa charger, caranya hanya menempelkan pada charging pad dan batgerai akan terisi.

Flash Charging
Teknologi flash charging memungkinkan handphone untuk dicharge dalam waktu singkat, saat ini tehnik ini sudah digunakan beberapa vendor smartphone canggih.

USB Type C
Usb Type C memungkinkan smartphone melakukan transfer data dengan cepat. Teknologi ini sudah dipakai beberapa smartphone high class.

Saat ini perkembangan teknologi handphone ditunjukan melalui kecanggihan smartphone dalam bentuk tampilan atau aplikasi yang digunakan pada smartphone tersebut. Ilmuwan atau creator smartphone berlomba lomba memberikan terobosan aplikasi atau sistem tercanggih yang bisa digunakan pada gadget terkini sehingga setiap orang tertarik untuk membeli dan menggunakan smartphone terbaru agar tidak ketinggalan jaman.

No comments

Post a Comment