Berbagai Jurusan di Universitas Indonesia yang Paling Diminati

Memilih universitas terbaik tidak lepas dengan fakultas yang tentunya akan dipilih sebagai jurusan yang tepat dalam memilih suatu mata pelajaran yang disukai. Universitas Indonesia adalah best university in Indonesia yang memiliki banyak sekali jurusan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.
Berbagai Jurusan di Universitas Indonesia yang Paling Diminati
Selain itu UI pun merupakan salah satu perguruan tinggi favorit yang menyediakan beragam fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswanya. Bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk kuliah di tempat yang satu ini.

Berikut akan saya paparkan beberapa fakultas favorit yang bisa anda jadikan sebagai rekomendasi pilihan yang tepat dalam melanjutkan pendidikan ke arah yang lebih tinggi.

1 . Ilmu Komputer/Teknologi Informasi
Jurusan atau fakultas yang satu ini memiliki banyak sekali peminatnya karena merupakan salah satu jurusan yang banyak sekali dibutuhkan sumber dayanya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, berbagai intansi, perusahaan, perkantoran dan lain sebagainya selalu membutuhkan seseorang yang mahir dalam komputer khususnya perusahaan yang bergerak dalam IT. UI pun merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki fakultas ilmu komputer terbaik sehingga banyak sekali orang yang baru lulus sekolah menengah atas untuk dapat masuk melanjutkan ke UI sebagai mahasiswa fakultas ilmu komputer atau teknologi informasi .

2 . Hukum
Jurusan yang satu ini merupakan yang paling banyak diminati di berbagai tempat kuliah karena memiliki banyak sekali keunggulan dan mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Anda dapat memilih jurusan yang satu ini di UI karena UI memiliki fakultas hukum yang bisa bersaing dengan berbagai universitas atau perguruan tinggi lainnya. Fakultas hukum di perguruan tinggi ini merupakan salah satu jurusan yang juga banyak diminati.

3 . Kedokteran Umum
Menjadi dokter merupakan impian banyak orang karena menjad serorang dokter tentunya mampu memberikan kepuasan bagi sebagian orang. Jurusan kedokteran di UI merupakan yang terbaik dan banyak di pilih oleh beberapa kalangan. Bagi anda yang tertaik, mungkin bisa memilih jurusan yang satu ini karena menjadi seorang dokter memiliki jenjang karir yang jauh lebih baik.

No comments

Post a Comment