Pesan ID Card Online di Snapy

Pesan ID Card Online di Snapy
Mungkin bagi anda yang bekerja di perkantoran, pabrik ataupun juga perusahaan, anda sudah tidak asing lagi dengan ID card karyawan. ID card tersebut memiliki fungsi sebagai informasi mengenai data para karyawan yang bekerja di tempat tersebut. Id card biasanya berisikan mengenai informasi nama, nomor karyawan, dan juga jabatan yang dipegang. 

Selain itu juga ID card tidak hanya memberikan informasi mengenai bidata, ID card juga bisa digunakan sebagai akses untuk masuk ke ruangan kerja dan juga sebagai absensi. Kegunaan lain dari ID card yaitu agar karyawan yang menggunakannya terlihat lebih rapih dan juga formal, selain itu juga dengan ID card bisa membedakan mana yang karyawan dan juga tamu atau pengunjung. Untuk bisa cetak ID card, maka bisa datang ke tempat percetakan. 

Terdapat banyak sekali tempat percetakan yang menawarkan jasanya, salah satu tempat percetakan yang bisa anda kunjungi yaitu tempat percetakan Snapy. Tempat percetakan yang satu ini membuka pemesanan dari pelanggan secara online, sehingga bisa memudahkan anda dalam proses pemesanan. 

Snapy hadir di Jakarta, kemudian Snapy juga membuka cabang di kota Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan, Semarang, Makasar dan juga Bali. Anda bisa datang ke cabangnya lansung ataupun anda bisa memesan untuk cetak ID card secara online. 

Untuk proses pemesanan melalui online, anda hanya mengupload design ID card yang anda inginkan yaitu bisa berbentuk portrait ataupun juga landscape. Selanjutnya design tersebut akan dicetak. Untuk hasil dari ID card yang sudah dicetak, anda tidak perlu datang ke cabaang, karena Snapy akan menjamin kepuasan para pelanggannya yaitu barang yang sudah jadi dicetak akan dikirimkan langsung oleh Snapy ke alamat yang anda berikan sebelumnya. 

Snapy juga melayani pemesanan cetak kartu undangan, print baju kaos, print bantal, cetak yasin, cetak pin, cetak mug, dan juga yang lainnya. apabila anda ingin design yang unik dan berbeda dengan design yang lainnya, maka anda bisa mendesiginnya sendiri ataupun juga dengan bantuan pihak Snapy.

Comments

Popular Posts