Tips Agar Streaming Lebih Cepat

Tips Agar Streaming Lebih Cepat
Streaming merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk kita pilih disaat kita tidak bisa menyaksikan pertunjukan yang sedang berjalan. Karena kita dapat dengan mudah menyaksikan pertunjukan tersebut secara langsung hanya dengan menggunakan koneksi internet tanpa harus pergi ke tempat pertunjukan tersebut. 

Tetapi, ada baiknya jika kita memastikan terlebih dahulu koneksi internet yang kita gunakan tidak akan mengganggu kenyamanan kita saat menonton streaming. Karena banyak orang yang sedang streaming mengeluhkan keterlambatan koneksi internet pada saat nonton video yang kita inginkan. 

Namun, kita jangan khawatir dengan masalah tersebut karena masih banyak cara agar streaming kita lebih cepat. Seperti halnya melakukan streaming nonton nidji dengan smartfren 4g lebih cepat dan lebih jelas. Dan berikut ini adalah beberapa tips mudah agar streaming lebih cepat yang dapat kita coba lakukan.

Tips yang pertama adalah cobalah untuk tidak menggunakan dua layanan internet atau lebih secara bersamaan. Pada saat kita streaming video maka ada baiknya jika layanan internet yang lainnya tidak digunakan terlebih dahulu sebelum streaming selesai. Sebagai contoh ada baiknya jika kita tidak melakukan pencarian pada browser disaat kita sedang streaming agar jaringan yang kita gunakan tetap kuat untuk satu layanan internet saja. 

Sehingga koneksi internet akan tetap cepat saat kita menonton video tersebut. Dan tentunya kita juga harus memilih operator seluler dengan koneksi internet terbaik seperti contoh smartfren.saat kita nonton nidji dengan smartfren 4G kita dapat dengan puas menonton pertunjukan tersebut karena kualitas terbaiknya yang kita rasakan. 

Kualitas gambar yang dilihat begitu jelas dan juga koneksi internet yang cepat menjadi beberapa alasan untuk kita memilih smartfren 4G sebagai kebutuhan kita sebagai pengguna internet.

Tips yang kedua adalah bersihkanlah cache yang ada pada HP kita. Chace akan membantu kita dalam membuka suatu aplikasi namun, ternyata chace juga dapat mengakibatkan keterlambatan pada HP kita disaat kita melakukan koneksi internet terlebih di saat kita streaming. 

Karena streaming akan sangat membutuhkan jaringan internet yang cukup kuat untuk kelancaran video yang kita tonton. Sehingga ada baiknya jika kita tidak membiarkan chace semakin bertambah pada HP kita agar kita HP kita tetap lancar disaat digunakan untuk streaming. Dan itulah beberapa tips agar streaming kita lebih cepat yang dapat kita coba. Semoga bermanfaat.



No comments

Post a Comment