Pelayanan Document Imaging dari RDS Lebih Maksimal



Perusahaan akan berkembang dengan pesat jika managemen disegala bidang berjalan sesuai dengan rambunya. Namun terkadang managemen dokumen kurang mendapat perhatian khusus karena banyaknya pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Hal ini tentu akan mengganggu keberlangsungan perusahaan jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Oleh karena itu diperlukan pihak lain untuk melakukan document imaging.

Untuk perusahaan yang menyediakan jasa management record untuk penyimpanan hard file dengan menggunakan system kearsipan terpadu yang berintegritas dapat Anda temukan di RDS Reycom Document Solution). RDS menyediakan solusi manajemen dokumen bagi perusahaan – perusahaan maupun individu yang hendak menyimpan dokumennya melalui beberapa layanannya. Proses document imaging yang dilakukan RDS terpadu, aman, dan akurat. Setiap kostumer dapat mengambil dokumen secara cepat dan tepat karena menggunakan system yang canggih. Adapun layanan yang disediakan RDS sebagai solusi manajemen dokumen itu adalah :
  • Pengelolaan arsip menggunakan management record. Pengelolaan ini terhitung canggih karena menggunakan barcode system, GPS Tracker dan RFID. Dengan system ini, dokumen yang tersimpan mudah dilacak dan diklasifikasikan sehingga ketika costumer hendak mengambil kembali dokumen, RDS dapat memberikannya secara cepat dan akurat.
  • Adanya jasa relokasi arsip dan transportasi. Melalui jasa ini , Anda dapat merelokasi data Anda dengan mudah, serta segala hal yang dibutuhkan dalam relokasi dokumen sudah diatur oleh perusahaan RDS. 
  • Jasa penghancuran arsip. Penghancuran arsip ini dilakukan sesuai dengan prosedur, misalnya dengan izin dan kesepakatan dengan costumer. Standar yang diterapkan dalam jasa layanan penghancuran arsip ini tentunya aman dan terpercaya.
Itulah solusi managemen dokumen yang ditawarkan RDS. Dengan system document imaging yang canggih sehingga kemudahan pencarian dokumen cepat, tepat, dan akurat. Selain itu RDS juga menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang pelayanan, misalnya gudang, alat pendeteksi dalam pengurutan dokumen dan lain-lain. Dengan fasilitas ini diharapkan pelayanan dari RDS lebih maksimal dan kostumer lebih puas. Tak perlu ragu lagi percayakan dokumen perusahaan Anda di RDS.

No comments

Post a Comment