Kelebihan Mifi Andromax M3Y & M3Z dari Smartfren


Smartfren merupakan salah satu perusahaan jaringan lokal yang telah mengembangkan jaringan super cepat 4G, tapi sayangnya hanya dapat digunakan oleh produk yang telah mereka buat karena frekuensi dari smartfren 4G LTE itu berbeda dengan GSM 4G LTE. 

Untuk itu, cara yang paling mudah agar merasakan jaringan 4G smartfren adalah anda membeli smartphone dari smartfren atau apabila anda tidak suka smartphone nya dan hanya ingin merasakan jaringan yang super cepat dari smartfren, anda dapat membeli produk terbaru modem mifi Andromax buatan Smartfren. Smartfren andromax Mifi M3Z dan M3Y kedua modem ini adalah modem yang telah menggunakan jaringan 4G LTE dan Evdo dari smartfren 4G.

Kedua mifi 4G andromax ini dapat memberikan jaringan untuk semua perangkat anda dan dapat sharing ke perangkat seperti tablet, android, PC, dan laptop yang telah support wifi. Dan apabila hp anda belum 4G, maka hp lama bisa jadi 4G berkat kecepatan dari sharing dari mifi andromax M3Z dan M3Y. kecepatan dari modem 4G LTE ini sangat cepat sekali hingga mencapai 150 Mbps. Dan pastinya anda selalu memikirkan harga mifi 4G ini, jangan heran harga yang dibandrol cukup bersahabat.

Modem mifi ini telah menggunakan chipset yang canggih dari Qualcomm MDM 9307 dan telah mendukung jaringan wifi 2,4 Ghz dengan maksimal 32 perangkat secara bersamaan untuk all device. Tidak hanya itu saja, modem mifi ini pun telah mendukung Mobile Wifi App, jadi anda yang tidak tau tentang settingan modem, bisa lebih ringkas lagi untuk setting nya dan lebih mudah. 

Modem mifi 4G ini memiliki fungsi wirelles stroge yang berfungsi sebagai sharing data music, video ataupun file lain melalui jaringan wifi bukan lagi bluetooth sebenarnya bila anda sharing melakukan data melalui laptop sama saja kerjanya. Slot microSD yang support hingga mencapai 32GB. Harga mifi 4G ini tentunya dibandrol dengan harga yang murah yaitu 300 ribu rupiah, harga yang cukup bersahabat bagi kita semua.

Comments

Popular Posts