Penyedia Layanan GMAT Preparation Untuk Gelar MBA



Istilah MBA dalam hal pendidikan tinggi sepertinya sudah tidak asing lagi kita dengar. Di kalangan akademisi istilah ini sudah sangat viral. Ya, MBA atau Master Of Business Administration merupakan gelar bagi seseorang yang telah menyelesaikan perkuliahan pada program pasca sarjana dalam bidang manajemen di luar negeri khususnya Amerika Serikat. Gelar MBA adalah program akademik pasca sarjana yang ditawarkan oleh sekolah-sekolah bisnis dan fakultas bisnis di universitas. Program ini ditawarkan di sekolah-sekolah di seluruh dunia dan memiliki berbagai konsentrasi. 
Memiliki gelar MBA memberi mahasiswanya pemahaman yang kuat tentang bisnis, serta kemampuan berpikir kritis, analitis, dan strategis yang diperlukan untuk memegang posisi manajemen dan kepemimpinan. Yang ingin disoroti dalam artikel ini adalah bukan tentang seluk beluk gelar MBA-nya, akan tetapi tentang hal – hal apa saja yang menjadi persyaratan awal sebelum kita mengambil program ini. Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa S1 sebelum mendapatkan gelar ini adalah bahwa mahasiswa yang bersangkutan harus mengikuti sebuah test yang dinamakan GMAT (Graduate Management Admission Test). Nah, agar kita lulus dalam test GMAT tersebut, tentunya kita harus mengadakan GMAT preparation yaitu salah satunya dengan melakukan kursus tentang materi-materi yang akan di uji dalam GMAT tersebut.
Setiap mahasiswa yang ingin kuliah pascasarjana manajemen di Amerika, GMAT merupakan bagian penting dari aplikasi yang akan kamu ajukan. GMAT preparation merupakan ujian dengan sistem komputer selama 3,5 jam yang meliputi tes keterampilan menulis analitis, serta keterampilan kuantitatif dan kemampuan verbal (pemahaman, koreksi kalimat dan nalar kritis). Ada 78 pertanyaan pilihan ganda dan dua esai analitis yang harus kamu selesaikan dalam tes ini. Hasil ujian ini menjadi penting karena menawarkan perguruan tinggi dasar penilaian dari kemampuan calon mahasiswa yang ingin melamar.
Sebuah layanan GMAT preparation yang telah bekerja selama bertahun – tahun di Indonesia untuk memudahkan para pelajar tanah air yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Layanan yang dimaksud adalah layanan edupac. Edupac sebenarnya tidak hanya berada di Indonesia tetapi juga di berbagai negara lain dan telah beroperasi selama lebih dari 75 tahun. Hal ini membuktikan bahwa Edupac merupakan learning solution yang dapat diandalkan. Bahkan, Edupac juga menjamin Anda untuk masuk di universitas ternama dunia. Jika Anda masih bingung atau ada hal yang ingin ditanyakan, datang saja ke Kaplan Edupac yang ada di Gedung WTC Jalan Jenderal Sudirman kav 29 – 31, Jakarta atau membuka situs resminya di www.edupacindonesia.com.

No comments

Post a Comment