Perkembangan Teknonogi

Perkembangan Teknonogi
Penemuan-penemuan baru yang memiliki banyak manfaat bagi umat manusia, berasal dari manusia itu sendiri dan untuk manusia itu sendiri. Perkembangan jaman mengharuskan setiap orang menggunakan pikirannya untuk membuat sebuah inovasi yang dapat bermanfaat bagi hidup setiap manusia, bukan hanya bermanfaat bagi dirinya sendiri namun bermanfaat juga bagi orang lain. 

Banyak orang yang berpikir sulit untuk memikirkan sesuatu yang bermanfaat bagi umat manusia sebab untuk mengubah diri sendiri bermanfaat bagi orang lain saja membutuhkan waktu karena segala sesuatu yang bersifat negatif maupun yang bersifat positif pasti berawal dari diri sendiri. Begitu pula dengan perkembangan teknologi sebab sebelum penemuan itu bermanfaat untuk orang lain pasti akan diuji cobakan pada dirinya sendiri terlebih dahulu.

Penemuan yang memberikan manfaat bagi orang lain diantaranya kemajuan di bidang transportasi, kemajuan di bidang informasi dan komunikasi, dan kemajuan lainnya yang dapat membantu kehidupan anda semakin mudah dan cepat. 

Kemajuan di bidang transportasi memiliki manfaat untuk mempermudah anda untuk sampai ketempat tujuan dengan selamat dan cepat diantaranya dengan menggunakan sepeda, sepeda motor, mobil, kereta api, kapal udara atau pesawat, kapal laut, dan masih banyak lagi. Sedangkan, kemajuan di bidang informasi dan komunikasi dapat bermanfaat bagi anda dalam mendapatkan sebuah informasi baik di dalam negeri sampai keluar negerti, serta membantu anda dapat terhubung dengan orang lain secara mudah dan tidak terbatas oleh jarak dan waktu.

Beberapa perkembangan teknologi yang dapat anda rasakan saat ini di bidang informasi diantaranya anda tidak hanya mendapatkan sebuah informasi dari media cetak saja namun anda dapat mendapatkan informasi melalui media massa, media digital di website, dan media lainnya. Anda mendapatkan sebuah informasi dari Koran namun sekarang anda dapat melihat informasi di televise dan website tertentu. Sedangkan di bidang komunikasi anda tidak perlu menggunakan surat sebagai alat berkomunikasi yang terbatas pada ruang dan waktu, tetapi anda dapat menggunakan sms dan email dan lain-lain.

No comments

Post a Comment