Semakin Luasnya Coverage Smartfren 4g Lte

Semakin Luasnya Coverage Smartfren 4g Lte
Berbekal pengalaman dalam bidang dunia telekomunikasi, perusahaan asli asal Indonesia ini, yaitu Smartfren hadir dengan membawa misi menyediakan layanan komunikasi dan data untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia mulai dari perkotaan sampai dengan pedesaan. Dengan misi tersebut Smartfren berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan dan menunjukan sebagai operator CDMA terbaik yang ada di negeri jamrud katulistiwa ini. Hal ini di buktikan dari coverage smartfren 4g lte terluas yakni mencapai 200 kota kabupaten diseluruh Indonesia.

Sebagai operator pertama yang memperkenalkan teknologi generasi ke 4 yaitu 4G LTE dari Smatfren. Dengan teknologi ini koneksi mobile-internet bisa lebih cepat dan stabil sehingga memungkinkan pelanggan menggunakan internet lebih optimal serta coverage smartfren 4g lte yang telah sampai pada beberapa daerah di nusantara. 

Di samping itu juga kami telah menyematkan teknologi terbaru dalam bidang telekomunikasi yakni FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex). Alhasil dari teknologi ini pelanggan bisa dimanjakan kecepatan dan kenyamanan internetnya. Sebagai negara yang besar dengan jumlah kota kabupaten ada 514, Smartfren terus berusaha memperluas layanan ini sehingga menjadi operator terluas yang menggunakan jaringan 4G LTE di bandingkan operator lain. Jaringan 4G LTE ini meliputi seluruh jawa termasuk bali dan Lombok, sebagian Sumatra (Sumatra barat, selatan dan riau), sebagian Sulawesi ( Sulawesi selatan dan utara) dan sebagian kalimantan (Kalimantan timur dan barat). 

Dengan dukungan penuh dari Merza Fachy selaku presiden direkur, langkah yang diambil sangatlah positif untuk pengembangan telekomunikasi ini. Tidak hanya mengandalkan jaringan yang sangat luas, usaha lain yang dilakukan smartfren demi mendukung bisnisnya yaitu dengan cara mengeluarkan produk smartphone 4G yang sangat terjangkau serta MiFi 4G. 

Dengan sebutan Andromax, smartfren mencoba melakukan penetrasi pasar yang sangat mudah untuk ditembus masyarakat luas karena dengan harga yang hanya 1 jutaan. Selain itu untuk membuktikan eksistensinya Smartfren menawarkan penukaran HP lama bisa jadi 4G. Untuk setiap pelanggan yang memiliki HP Smartfren jadul dapat ditukar dengan Smartfren 4G. Penukaran dapat dilakukan di gerasi Smartfren selama persediaan masih ada.

Demikianlah eksistensi Smartfren dari tahun ke tahun dibuktikan dengan memunculkan produk dan program-program baru. Untuk meningkatkan pelayanan Smartfren pun melakukan coverage smartfren 4g lte ke beberapa daerah di nusantara.

No comments

Post a Comment