3 Bisnis Anak Sekolah yang Cocok Dijalani

3 Bisnis Anak Sekolah yang Cocok Dijalani

Saat ini mencari uang bukan lagi urusan orang dewasa semata. Banyaknya anak yang masih mengenakan seragam, juga tidak ingin ketinggalan dalam mendapatkan perhasilan dari jerih payah mereka sendiri. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi saat ini, yang sangat membantu bisnis anak sekolah, sehingga tidak terlalu menganggu kegiatan belajar mereka.

Berikut ini ada beberapa bisnis anak sekolah yang cocok dijalani oleh mereka yang masih mengenyam pendidikan:

1. Jual pulsa
Saat ini, handphone menjadi barang yang susah dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Sangat banyak kegiatan yang terpengaruh oleh teknologi yang satu ini, entah itu untuk saling berhubungan lewat telepon, mengirim pesan singkat ataupun berselancar di dunia maya. Hal ini menjadi peluang yang sangat besar untuk berbisnis di bidang penyedia pulsa. Hal ini akan sangat bagus bagi bisnis anak sekolah. Belum lagi, lingkungan sekolah dapat menjadi pangsa pasar yang sangat besar.

2. Menjadi penulis
Memang tidak semua orang memiliki bakat alami dalam hal kepenulisan, namun jika dilatih setiap hari, bakat hanyalah sekian persen kecil yang membuat kesuksesan. Bisnis anak sekolah dengan cara menjadi seorang penulis sangat tepat, jika memiliki hobby menulis, tentu hal ini akan sangat menyenangkan. Karena selain hobby juga dapat menghasilkan. Kamj hang ingjn bebisnis di bidang ini, jika penulis fiksi bisa mengirimkan cerita kamu ke media-media yang memang mencari jenis tulisan ini, atau bisa juga mengirim hasil karya ke penerbit. Namun bisnis lain juga yang bisa kamu jajal dari bisnis menulis ini adalah dengan menawarkan jasa kepenulisan ke website ataupun pengguna blog.

3, dropshiper
Sekarang ini, suatu bisnis tidak lagi hanya dijalankan melalui offline atau memiliki sebuah toko fisik. Bahkan tanpa modal ataupun stok barang, sudah bisa melakukan kegiatan bisnis untuk mendapatkan keuntungan.

Dropship bisa menjadi bisnis anak sekolah yang tidak akan menganggu kegiatan belajar. Karena dengan hanya memajang produk seseorang, kamu tinggal melayani seseorang yang berminat saja. Untuk barang dan pengiriman dikerjakan oleh agen atau seseorang yang diajak kerja sama dalam bisnis ini.

Comments

Popular Posts