Kelebihan Oli Motor Sintetik Top One

Kelebihan Oli Motor Sintetik Top One
Oli motor
Cara untuk menjaga kondisi mesin motor selalu prima dan selalu siap untuk digunakan kapan saja, salah satunya adalah dengan menggunakan jenis oli motor sintetik yang semua orang tahu, bahwa oli motor sintetik tersebut jauh lebih bagus kualitasnya jika dibandingkan dengan jenis oli motor mineral. Salah satu merk oli sintetik ternama yang banyak digunakan oleh para pemilik motor di Indonesia adalah oli motor Top One. 

Oli motor Top One 100 % terbuat dari bahan sintetik sehingga akan banyak memberikan kegunaan bagi mesin motor anda. Oli synthetic adalah bahan dasar oli motor terbaik yang terbuat bukan dari mineral minyak bumi namun merupakan pelumas yang terbuat dari senyawa kimia artificial atau buatan. Oli sintetis ini dibuat dari komponen yang berasal dari minyak bumi dan diproses dan dimodifikasi secara kimiawi, bukan langsung dari minyak mentah yang ditambang dari perut bumi. 

Kelebihan oli sintetis yang didapat karena proses kimiawinya adalah unggul secara struktur kimia dibandingkan dengan oli biasa yaitu oli yang berbahan dasar mineral. Memberikan ke stabilan, kualitas oli lebih tinggi dan umur pakai lebih panjang. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari oli motor sintetik Top One yang harus anda ketahui sehingga keputusan anda memilih oli Top One tersebut adalah merupakan keputusan yang sangat tepat. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut :

Lebih stabil pada temperatur tinggi (less volatile)sehingga kadar penguapan rendah
Mengontrol/mencegah terjadinya endapan karbon pada mesin
Sirkulasi lebih lancar pada waktu start pagi hari/cuaca dingin
Melumasi dan melapisi metal lebih baik dan mencegah terjadi gesekan antar logam yang berakibat kerusakan mesin

Tahan terhadap perubahan/oksidasi sehingga lebih tahan lama sehingga lebih ekonomis dan efisien
Mengurangi terjadinya gesekan, meningkatkan tenaga dan mesin lebih dingin
Mengandung detergen yang lebih baik untuk membersihkan mesin dari kerak

Demikianlah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh oli motor sintetik Top One yang harus anda ketahui. Dengan mengetahui kelebihan tersebut, anda akan semakin meyakini bahwa oli motor Top One memang oli motor yang paling cocok untuk digunakan.

No comments

Post a Comment