Chattingan Sepuasnya Pake Kartu Hitz

Chattingan Sepuasnya Pake Kartu Hitz
Hitz
Kalian semua yang hobinya chattingan seharian pasti butuh modal besar untuk mendapatkan kuota lebih, tapi bagi kartu perdana yang satu ini kalian tidak perlu memiliki modal lebih, apalagi harga kuota yang mahal dan cepat habis. 

Solusinya adalah, kalian harus beli kartu perdana dari Axis yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang untuk digunakan sebagai salah satu provider seluler yang murah nya nge-hits. Tidak lain dan tidak bukan hanya Axis Hitz. 

Kartu perdana seluler ini memberikan penawaran kepada kalian semua yang hobinya chattingan seharian tanpa batas, dan saat ini memang banyak orang menggunakan aplikasi-aplikasi instan untuk chattingan, seperti WhatsApp, BBM, Line, dan bukan fenomena asing lagi, tapi sudah biasa di kalangan masyarakat. 

Chattingan menggantikan SMS yang dulu kita gunakan sehari-hari untuk mengirim dan menerima pesan singkat, dulu kita menggunakan SMS dengan tarif per SMS, tapi sekarang jaman nya sudah modern, kita mengirim dan menerima pesan melalui aplikasi chatting denga paket kuota internet. 
Chattingan Sepuasnya Pake Kartu Hitz
Hitz
Syarat dan ketentuan untuk menggunakan kartu perdana Axis ini adalah skema tarif dapat kalian nikmati mulai tanggal 15 Februari lalu dengan mengaktifkan kartu perdana dari Axis. Bonus harian yang bisa kalian dapatkan adalah 250 SMS diperoleh setelah pemakaian 10 SMS, berlaku dari jam 00-23.59. 

Ini tidak terakumulasi di hari berikutnya, jadi kalian harus habiskan saja paket seharian. Maka, setelah bonus SMS habis yang tidak terpakai, maka akan dikenakan tarif reguler Rp 50/SMS ke semua operator. Untuk bonus lainnya, yaitu akses aplikasi LINE, BBM dan WhatsApp serta dapat bonus nelepon 200 menit ke semua Axis dan ini berlaku sejak kartu perdana Axis di aktifkan. 

Belum lagi bonus pulsa, bonus nelepon, bonus SMS dan lainnya. Semua bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu Axis, yaitu kartu perdana Axis Hitz yang berwarna ungu. Dapat di beli di konter-konter terdekat, buruan aktifkan sekarang juga kartu perdana Axis agar chattingan lebih seru dan banyak bonus nya.

Comments

Popular Posts