Perawatan Terbaik Price Spa In Bali Ubud

Price Spa In Bali Ubud
Price Spa In Bali Ubud
Pulau dewata selain sebagai surga wisata bagi wisatawan lokal dan mancanegara juga sebagai salah satu tempat spa terbaik di dunia yang menawarkan konsep perawatan spa yang dipadukan dengan alam. Salah satu tempat yang harus anda kunjungi apabila ingin merasakan sensasi spa terbaik adalah di Ubud . 

Perawatan spa yang ditawarkan di Ubud pun bergam dari mulai perawatan yang berkonsep tradisional hingga internasional dapat anda temukan, dan tentunya tak ketinggalan konsep alam yang memaksimalkan perawatan anda. Untuk mendapatkan perawatan spa terbaik di Ubud, anda tidak perlu khawatir karena price spa in Bali Ubud ini sangat beragam dan dapat menyesuaikan budget anda.
Price Spa In Bali Ubud
Price Spa In Bali Ubud
Sebelum menyesuaikan harga mungkin anda perlu mengetahui jenis treatment yang anda butuhkan, oleh karena itu berikut ulasan mengenai treatment yang tersedia yang dapat anda sesuaikan dengan kantong anda.

1. Sheven chakra dara. Body spa Bali yang satu ini berasal dari tradisi pijat sepanjang masa yakni Ayurdheva. Pijat ini dikombinasikan dengan paduan aromaterapi, terapi batu permata, dan chakra sound healing untuk relaksasi tubuh, membuka chakra tubuh, dan memperbaharui jiwa anda.

2. Bamboo massage. Treatment ini adalah gabungan dari teknik pijat Swedia dan Deep Tissue yang merupakan pijat kuno Bali. Bamboo massage dilakukan dengan satu set alat bambu yang direndam minyak untuk menghangatkan dan memberikan relaksasi.Cara yang satu ini merupakan cara yang terbaik untuk merelaksasi tubuh anda agar menjadai lebih nyaman.

3. Lava stone reflexology. Salah satu perawatan body spa yang paling sering di jumpai di tempat spa Bali ini mengkombinasikan teknik dari Cina, Thailand, dan Eropa. Pijatan spa ini diawalai dengan ceremonial footbath, dilanjut dengan energizing leg massage dan therapetic foot reflexology dengan menggunakan batu lava yang berasal dari pegunungan. Selain itu anda juga diberikan pijatan tangan, lengan, leher dan bahu.

Berbagai teknik dalam treatment spa tersebut dapat anda dapatkan dengan mudah. Untuk mendapatkan price spa in Bali Ubudyang terbaik anda dapat mengandalkan SpaOnGo. Karena situs booking spa online nomor satu ini memudahkan anda untuk mencari tempat spa dengan treatment terbaik dengan harga terbaik pula yang tentunya sangat ramah di kantong anda. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi spa di Ubud Bali dengan berbagai treatment diatas segera kunjungi dan booking spa anda di spaongo.com sekarang juga!

No comments

Post a Comment