Rahasia Kecantikan Wanita di Umur 41 Tahun

Rahasia Kecantikan Wanita di Umur 41 Tahun
Kecantikan 

Satu lagi wanita berusia matang yang membuat netizen terpana karena perawatan kecantikan. Kali ini seorang wanita asal Taiwan bernama Lure Hsu yang dianggap netizen tidak seperti wanita berusia 41 tahun karena begitu cantik dan muda. Lure Hsu yang bekerja sebagai desainer interior memang tidak seperti wanita 41 tahun.

Kulitnya masih tampak kencang dan mulus seperti wanita berusia 20-an. Ditambah lagi dia selalu tampil modis, sehingga jika orang belum mengenalnya, Lure bisa dikira mahasiswi. Pesona Lure ini membuatnya populer di media sosial. Pengikutnya di Instagram saat ini mencapai 240 ribu dan di Facebook lebih dari 341 ribu.

Lure pun dijuluki dewi dari khayangan yang umurnya dibekukan. Kepopuleran Lure pun membuat banyak media mewawancarainya karena tertarik ingin mengetahui bagaimana dia bisa begitu awet muda atau tak menua. Dalam wawancara dengan majalah lokal Taiwan, Friday, wanita yang akan berulang tahun ke-42 itu mengungkapkan rahasianya. Lure mengaku setiap harinya banyak minum air putih. Dia menghindari minuman yang mengandung gula dan soda. Kalaupun minum minuman selain air putih, yang dipilihnya adalah segelas kopi hitam.

Minuman tersebut dikonsumsinya setiap pagi. Hal ini untuk menjaga kecantikan pada dirinya. Menjadi penggemar diet vegetarian adalah salah satu rahasia tubuh langsing Lure. Dia mengaku menggemari sayuran. Pak choi adalah sayuran favoritnya. Dalam urusan makan, Lure juga menghindari makanan bersaus atau berbumbu pedas.

 Untuk urusan kecantikan, Lure merokemendasikan pemakaian moisturizer atau pelembab. Dia setiap hari wajib memakai pelembab untuk kulit karena menurutnya ketika kulit memiliki cukup kandungan air, kita tidak perlu lagi khawatir akan penuaan atau keriput. Itulah beberapa perawatan kesehatan untuk perawtaan kecantikan di umur 41 tahun. Selain pelembab, pemakaian tabir surya juga menjadi rutinitas kecantikan yang tidak dilewatkannya.

No comments

Post a Comment