5 Ciri Khas kecantikan wanita Indonesia

5 Ciri Khas kecantikan wanita Indonesia
kecantikan wanita
Kecantikan wanita memang berbeda dari yang lainnya, memiliki cirri khas tersendiri. Maka dari itu menjadi wanita Indonesia sebagai salah satu kebanggaan tersendiri, banyak keunggulan menjadi wanita Indonesia. Tak di pungkiri bahwa kecantikan wanita Indonesia sering memicu keirian dari wanita bangsa yang lainnya.

Bagaimana ciri khas kecantikan wanita Indonesia ini?

  • Mempunyai struktur wajah yang khas, ini sebagai salah satu ciri kecantikan dari wanita Indonesia dengan tulang wajah yang tidak begitu jelas dan hidung yang memiliki bentuk jambu, menjadikan wajah wanita Indonesia terlihat tampak lebih anggun dan natural.
  • Selanjutnya yaitu Kulit sawo matang yang memiliki warna cenderung gelap atau kecokletan sehingga membuat wanita Eropa serta pria Amerika iri karena menurut pria bule, kulit yang dimiliki oleh wanita Indonesia ini lebih eksotis dan menawan.
5 Ciri Khas kecantikan wanita Indonesia
kecantikan wanita

  • Memiliki badan yang mungil atau cenderung memiliki tubuh kecil, sehingga dengan memiliki tubuh yang mungil ini wanita Indonesia itu membuat mereka terlihat begitu menarik dan tak sombong. Wanita Indonesia menurut para pria luar negeri memiliki kesan sangat mudah untuk dilindungi terutama bagi pria yang memiliki tubuh lebih besar.
  • Lebih ramah dan murah senyum sehingga wanita Indonesia ini akan terlihat sangat berbeda jika di bandingkan dengan wanita bule. Perbedaannya yaitu karena wanita bule menganggap kalau senyum kepada orang asing itu merupakan undangan untuk melakukan kejahatan sehingga dalam hal ini mereka cenderung dingin, tertutup dan memiliki berwajah kaku terlebih kepada orang asing.
Ciri khas selanjutnya dari kecantikan wanita Indonesia yaitu memiliki rambut hitam yang mengkilap dan legam. Dengan rambut hitam ini tentu menampilkan kesan yang eksotis serta ini menjadi salah satu cirri khas yang alami. Mempunyai rambut hitam tentunya merupakan sebagai salah satu impian sebagian wanita yang ada di dunia ini, jadi jangan deh berfikir untuk merubah warna rambut Anda.

Nah bagaimana menurut Anda? kecantikan wanita Indonesia ini ternyata sangat menarik di mata bangsa yang lainnya, maka dari itu cintai dirimu dan bangsamu.

No comments

Post a Comment