Program Advanced College Di Sekolah Broadcasting

Program Advanced College Di Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting Terbaik
Sekolah broadcasting terbaik merupakan salah satu dunia yang diakui sebagai bagian dari sebuah industry kreatif. Bagi anda yang ingin masuk dalam dunia industri kreatif secara maksimal, salah satu caranya adalah dengan memiliki pengetahuan yang banyak dan lengkap mengenai dunia broadcasting tersebut. Nah, jika anda ingin memiliki pengetahuan tersebut, tentunya anda harus belajar terlebih dahulu tentang dunia broadcasting. 

Untuk belajar dunia broadcasting tersebut, anda bisa memilih sebuah sekolah yang menyediakan pembelajaran mengenai broadcasting dengan sistem dan pola pembelajaran modern yang didukung oleh fasilitas modern dan staf pengajar yang sangat kompeten di bidang broadcasting. Sekolah tersebut tiada lain adalah International Design School atau IDS. 

Ya, IDS merupakan sekolah broadcasting terbaik yang ada di Jakarta yang menyediakan banyak program yang mana program tersebut akan mampu memberikan energi positif kepada seluruh siswa nya sehingga mereka bisa memasuki industry kreatif dengan sangat mudah. Salah satu program studi yang disediakan oleh sekolah broadcasting terbaik IDS tersebut adalah program advanced college. 
Program Advanced College Di Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting Terbaik

Ada tiga jenis program yang dipelajari dalam advanced college tersebut yaitu sebagai berikut :

  • Digital Design. Ditujukan untuk lulusan SMA, perguruan tinggi maupun profesional yang ingin dengan cepat menggali dunia desain grafis dengan kemampuan yang lengkap. Program ini mengintegrasikan berbagai skill yang diperlukan untuk menjadi creative professional di bidang graphic design, advertising, web and new media design.
  • Digital Animation. Ditujukan bagi siswa yang ingin memasuki dunia animasi dan games development dengan persiapan yang cukup. Program ini dirancang untuk menjawab tantangan di bidang animasi yang membutuhkan creative energy dengan kemampuan teknis yang dalam.
  • Digital Film & Media Production. Program advanced college yang disediakan oleh sekolah broadcasting terbaik IDS berikutnya adalah digital film dan media production. Program ini ditujukan bagi penggila film yang ingin segera memasuki industri film, televisi, advertising maupun broadcast media lain nya. Program ini memungkinkan peserta untuk memahami berbagai konsep di bidang produksi film, video dan produksi media.

No comments

Post a Comment