Asuransi Mobil yang Bagus dari Autocillin

Asuransi Mobil yang Bagus
Asuransi Mobil yang Bagus
Asuransi Mobil yang Bagus dari Adira kini merupakan salah satu asuransi yang sangat terkenal dan memiliki nilai positif di masyrakat. Asuransi ini memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan yang lainnya. sekarang juga memiliki fitur-fitur terbaru yang sangat memudahkan dari para pengguna asuransi tersebut.

Anda bisa melihat beberapa Fitur Asuransi mobil yang bagus dari Autocilin diantaranya yaitu ada:

1. Autocilin Mobile Claim Application

Ini merupakan sebagai salah satu aplikasi yang bisa memudahkan dari untuk cara klaim Asuransi mobil Autocilin. Fitur tersebut bisa Anda unduh ada pada smartphone yang Anda miliki melalui google plau atau menggunakan Apple App store.

Ini sangat mudah sekali untuk Anda, mengenai langkah yang di perlukan dalam hal ini yaitu dengan mengisi data kerusakan mobil, kemudian foto mobil selanjutnya pilih mobil Anda yang mau diantar ke bengkel atau di jemput oleh driver. Selanjutnya klaim asuransi mobil Anda juga menjadi lebih mudah, hanya dengan menggunakan satu jari. Autocillin, asuransi mobil sangat mudah klaimnya.

2. Autocilin Mobile Service

Ini merupakan unit kendaraan VW combi yang memiliki desain yang cukup menarik serta terletak ada di tempat umum yang memberikan layanan kepada para pelanggan Adira Insurance, ini khusus untuk pelanggan Autocillin. Dengan melalui Autocilin mobile Servide ini tentunya pelanggan akan bisa melakukan klaim pada titik yang lebih dekat dari tempat tinggal/kerjanya.

Dengan melalui Autocillin maka pelanggan juga bisa memperoleh informasi mengenai produk-produk yang dimiliki oleh Adira Insurance, contohnya yaitu seperti informasi mengenai harga asuransi mobil. Dalam hal ini Autocillin mobile service juga memberikan layanan untuk akses di Asuransi autocillin Jakarta.

3. Same Day Repair

Ini merupakan sebagai salah satu pelayanan yang khusus dari Adira Autocillin. Ini berguna untuk perbaikan mobil dan selesai di hari yang sama. Dalam hal ini berkaitan dengan masalah Kerusakan yang dapat ditangani yaitu berupa baret-baret, tergores, terserempet dan tidak membutuhkan pengetokan dsb.

Nah Itulah mengenai Fitur Asuransi mobil yang bagus yang tentunya hanya Anda dapatkan di autocilin. Hal tersebut sangat memudahkan Anda dalam melakukan segala aktifitas yang berhubungan dengan Asuransi dari Adira tersebut.

No comments

Post a Comment