Service Ac Mobil Terdekat di Montir.Id

Service Ac Mobil Terdekat di Montir.Id
Service ac mobil terdekat
Anda sekarang tidak usah bingung mencari service ac mobil terdekat. Montir.id siap untuk Anda datangkan kapan saja Anda butuhkan. Baik servis, ganti oli, atau bahkan Ac, montir.id akan selalu siap datang kerumah-rumah atau tempat di mana mobile Anda berada. Maka dari itu jika misalnya mobile Anda rusak AC nya, bisa langsung cepat tertangani. Kenyamanan AC teryata hanya berlangsung 1 bulan 4 hari. 

AC menjadi kembali tidak dingin. Karena permasalahan yang sering terjadi: Penambahan Refrigerant tanpa penambahan oli dapat mengakibatkan kerusakan fatal pada compressor, Oli Compressor tidak hanya melumasi Compressor, tetapi juga bercampur/menyatu dengan Freon ke seluruh bagian/saluran AC. Sehingga jika terjadi kebocoran Refrigerant, Oli Compressor juga akan berkurang. 

Maka Anda cari service ac mobil terdekat, salah satunya menghubungi montir.id yang siap melayani Anda ofline maupun online. Kemudian berkurangnya Refrigerant secara tidak normal pada sirkulasi dipastikan akibat terjadinya kebocoran pada komponen, Situasi ini harus cepat ditangani karena berpotensi merusak Compressor. Permasalahan selanjutnya adalah Jangan menggunakan Refrigerant yang tidak sesuai dengan sistem AC kendaraan Anda, setiap jenis refrigerant mempunyai karakteristik yang berbeda dan titik penguapan yang berbeda. 

Compressor dan Oli Compressor sudah ditentukan oleh Manufacturer, sehingga jika merubah bisa menyebabkan kerusakan Compressor/Komponen AC Mobil. Carilah Bengkel dengan alat Refrigerant Identifier, hal ini untuk memastikan kemurnian Refrigerant di mobil Anda. Kontaminasi Freon bisa disebabkan dua hal, yaitu Refrigerant yang tidak sesuai atau ada nya Udara yang masuk ke dalam sistem AC. 

Udara ini bisa masuk jika proses recharge Refrigerant tidak didahului vacuum yang sempurna. Udara yang masuk biasanya mengandung kelembaban (uap air), sehingga mempercepat proses oksidasi pada Oli Compressor, jika terjadi Oksidasi, Oli Compressor akan mengalami penurunan daya lumas dan mulai menyebabkan korosi di saluran AC itulah beberapa ulasan tentang service ac mobil terdekat.

No comments

Post a Comment