Aplikasi Untuk Mencari Promo dan Diskon Menarik

Mencari Promo dan Diskon
Belakangan ini berbagai aplikasi telah memanjakan kita semua dan memberikan kemudahan untuk berbagai hal, salah satunya adalah untuk mendapatkan diskon menarik. Berbicara diskon siapa sih yang tidak mau dengan potongan harga yang ditawarkan dari beberapa toko atau merchant kepada kita saat belanja, tentu kita semua ingin mendapatkan promo tersebut. 

Namun tidak mudah untuk mendapatkan informasi promo menarik yang ditawarkan toko atau Mall, pasti ada waktu-waktu tertentu saja. Nah, dengan adanya aplikasi berikut ini Anda bisa Mencari Promo dan Diskon melalui aplikasi, sehingga mempermudah siapa saja untuk mendapatkan penawaran menarik dari merchant atau Mall-Mall di lokasi Anda. Berikut aplikasinya:
Mencari Promo dan Diskon
  1. Promoji, aplikasi ini sejak tahun 2015 lalu telah meramaikan dan menghimpun beberpa penyedia informasi diskon dari diskon online, tempat makan, hingga diskon harga dari pusat perbelanjaan. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pemakainya untuk mendeteksi lokasi pengguna secara otomatis. Cukup dengan membuka aplikasi ini, maka Promoji akan mencarikan promosi di lokasi Anda.
  2. Lakupon, aplikasi ini menyediakan ragam promosi melalui pemberian voucher digital, promosi tersebut bisa Anda akses melalui aplikasi mobile. Tidak hanya memberikan promoso dari tempat minum dan makan saja, Lakupon juga menyediakan berbagai vouvher digital dan promosi murah dari sejumlah lokasi tamasya di beberapa kota di Indonesia.
  3. Pomona, yaitu aplikasi yang menjembatani kegiatan belanja secara offline dan melalui pemberian stimulus offline, diantaranya diskon, poin reward, dan lainnya. Pomona ini juga telah menjalin afiliasi bersama puluhan pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta seperti Plaza Atrium, Grand Indonesia, dan lainnya. Serta pemberian reward yang dapat diperoleh melalui aktivitas check in tempat, pemindaian barcode, dan lainnya.

Dari beberapa aplikasi untuk Mencari Promo dan Diskon tersebut pasti Anda tertarik untuk mencobanya, lumayan juga untuk mendapatkan kemudahan saat berbelanja terutama penawaran promo dan diskon menarik lainnya bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui aplikasi tersebut dan banyak juga kemudahan lainnya di setiap aplikasi hanya untuk Anda para pengguna.

No comments

Post a Comment