Open Trip Pulau Seribu, Pulau Indah di Jakarta

Open Trip Pulau Seribu


Open Trip Pulau Seribu - Siapa yang tak kenal dengan Kepulauan Seribu, yaitu salah satu wisata alam yang cukup populer di DKI Jakarta karena letaknya yang tak jauh dari Kota Jakarta membuat tujuan wisata ini menjadi banyak incaran oleh semua kalangan untuk mengisi waktu liburan sekolah ataupun libur kerja. Kepulauan Seribu yang merupakan kawasan gugusan pulau yang letaknya berada di Teluk Jakarta berupa kabupaten administratif dari bagian DKI Jakarta.

Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu tak hanya menghabiskan waktu liburan saja, tapi ingin menikmati berbagai keindahan di setiap pulaunya. Open Trip Pulau Seribu dari Momotrip menyediakan paket khusus untuk para wisatawan yang ingin memanjakan diri atau berlibur ke Kepulauan Seribu.

Open Trip Pulau Seribu

Disana para wisatawan bisa menikmati pemandangan indah pantai dan pulau-pulau yang memiliki ciri khas tersendiri. Seperti Pulau Tidung yang terkenal dengan Jembatan Cinta karena menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil. Kemudian ada Pulau Bidadari yang merupakan wisata sejarah dan edukasi bagi para wisatawan untuk mengetahui sejarah peninggalan jaman penjajahan Belanda di masa lalu. Pulau Pramuka yang menyediakan wisata penangkaran penyu sisik, anak-anak akan tertarik jika dibawa berlibur ke Pulau Pramuka.

Masih banyak lagi pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu ini untuk bisa Anda jelajah dan mengetahui keindahan - keindahan alam terbaiknya. Untuk menuju kesana, Anda bisa menggunakan travel agen wisata untuk mempersiapkan destinasi wisata yang telah disediakan, harganya murah, penawarannya pun menarik untuk Anda pilih. Open Trip Pulau Seribu dari Momotrip memang menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sibuk mempersiapkan destinasi wisata bersama teman, rekan kerja atau keluarga untuk berlibur ke Pulau Seribu.

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di momotrip.co.id, karena penawaran destinasi wisata tak hanya di Pulau Seribu saja, tapi di berbagai Provinsi di Indonesia. Open Trip Pulau Seribu salah satu paket yang ditawarkan oleh Momotrip kepada para wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Seribu dengan harga wisata yang sangat terjangkau, lengkap juga terorganisir.

No comments

Post a Comment