Keunggulan Setrika Uap Yang Bagus

Bentuk Setrika Uap Yang Bagus, Wajib Tahu! fitur umum pada setrika uap, tombol untuk uap biasanya terletak tepat di tepi pegangan tempat jempol Anda, hal ini untuk memudahkan dijangkau. Selain itu juga dikenal sebagai semburan uap atau jet uap.
Menekan tombol akan memberi Anda suntikan uap,  sebagai setrika uap yang bagus untuk menghapus kerutan yang membandel. Tidak banyak produsen yang mencatat volume output setrika uap yang bagus untuk peralatan mereka sehingga membuat perbandingan antara setrika menjadi sulit. Tetapi pada umumnya, semakin mahal harga setrika, semakin tinggi output uap yang seharusnya.

Manakah Bentuk Setrika Uap Yang Bagus? 
Pengatur suhu
Kontrol yang paling umum adalah dalam bentuk dial. Mayoritas berada di bawah pegangan dan Anda cukup memutar tombol ke pengaturan kain yang Anda inginkan. Di bawah pegangan mungkin adalah satu-satunya lokasi yang Anda dapat memiliki dial besar yang mudah dibaca meskipun kelemahannya adalah Anda mungkin tanpa sadar mengetuknya dengan jari-jari Anda ketika Anda memegang pegangan.
Tangki air
Cara Anda mengisi setrika juga mungkin penting bagi sebagian orang. Cari setrika dengan lubang yang lebih besar, jika memungkinkan, karena itu membuatnya lebih mudah untuk diisi dan Anda cenderung memiliki air mengalir di sisi besi. Beberapa setrika juga memiliki tangki air yang dapat dilepas (misalnya Panasonic) yang membuatnya lebih mudah untuk diisi ulang.
Mati Otomatis

Ini adalah fitur keamanan setrika uap yang bagus yang dimiliki oleh sebagian besar setrika. Yang lebih baik kualitasnya akan menawarkan 3-way mematikan pada tumitnya, samping dan tapak setrika. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah jumlah waktu yang dibutuhkan sebelum kekuatan besi turun. Beberapa model akan mati setelah 8 menit dibiarkan diam di tumitnya. 

No comments

Post a Comment