Manfaat Teknologi Terkini untuk Meningkatkan Bisnis

Image result for Manfaat Teknologi Terkini untuk Meningkatkan Bisnis
Bisnis adalah perkumpulan orang orang atau organisasi yang berkegiatan dalam menjual barang atau jasa untuk mendapatkan laba atau keuntungan begitupun dalam dunia pekerjaan saat ini orang orang bisnis akan sudah tak asing lagi dengan istilah teknologi karena teknologi sudah menjadi komponen peting dalam dunia bisnis , selain bisa menjadi hubungan kekerabatan menjadi makin erat , juga dengan teknologi kita bisa mengenal dunia luar .

memanfaat teknologi terkini untuk meningkatkan bisnis  :

  1. E-Business
Istilah ini sering disebut dengan bisnis dengan sistem elektronik, bisnis tak sepenuhnya harus dilakukan dengan selalu bertatap muka atau bertemu setiap waktu , di era sekarang banyak orang memanfaatkan teknologi untuk bisa berbisnis tanpa harus mengorbankan waktu anda untuk bertemu dengan calon rekan bisnis , E-Business merupakan peluang baru buat anda menciptakan peluang bisnis baru atau mencari rekan bisnis baru yang menurut anda akan bisa meningkatkan produksi yang sebelumnya atau juga bisa menambah bisnis baru dengan rekan bisnis yang baru juga sehingga bisa meningkatkan keuntungan , salah satu contoh perusahaan yang barhasil memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menigkatkan keuntungan dalam bisnisnya.

  1. Mampu melakukan pemangkasan pengeluaran dengan hasil yang tetap
Pada masa dahulu untuk membeli peralatan kita belanja secara langsung kepasar , sehingga banyak waktu yang terbuang , biaya menjadi bertambah dan akhirnya biaya untuk belanja menjadi berkurang ,namun sekarang kita bisa melakukan pemangkasan pengeluaran, pengurangan biaya belanja tanpa mengurangi barang atau bahan , dengan menggunakan pemesanan secara online , bahkan toko yang selama ini kita belanja kesana kini mereka sudah menjual via online juga . teknologi terkni semakin memanjakan orang orang ketika ingin belanja tanpa harus keluar rumah , cukup buka gadget anda semua sudah tersedia disana .

  1. Meningkatkan pelayanan , penyebaran informasi dan mempublikasikan hal pentig menjadi semakin gampang , adanya internet merupakan bukti kemajuan jaman , dengan teknologi maka internet menjadi semakin canggih . saat ini banyak orang atau perusahaan yang sudah memanfaatkan internet dalam kehidupan bersosialisasi dengan orang lain baik yang dikenali maupun tidak dikenali , internet menjadi penyambung komunikasi dengan dunia luar , dengan internet dan teknologi yang canggih , kita tak perlu menemui seseorang hanyak untuk melihat kondisi orang tersebut , teknologi terkini saat ini contohnya adalah  munculnya gadget android yang mampu mengakses komunikasi langsung via telepohone yang menjadikan kita menjadi semakin erat dalam kekeluargaan. Dan menjadi semakin mudah dan cepat pula dalam mendapakan informasi . dibandingkan dahulu yang selalu mengandalkan surat dari kantor pos atau fax.


Jadi peran teknologi yang semakin maju akan memberikan kemajua pula bagi kehidupan kita juga peran teknologi tidak bisa dipisahkan dengan dunia usaha atau bisnis , karena keduanya memiliki peran yang sama sama penting untuk mendapatkan keuntungan maupun menaikan omset . oleh karena itu gunakanlah teknologi sebijak mungkin sehingga agar anda tidak menyesal apabila melakukannya .

No comments

Post a Comment