Home Shopping Ini Menggelar Diskon Besar-Besaran!

 Home Shopping
Diskon adalah solusi belanja hemat untuk membeli produk yang kita inginkan. Program diskon menjadi sebuah senjata bagi toko-toko konvensional hingga toko online, tujuannya untuk memberi keringan biaya belanja bagi pembeli. Anda kini tidak akan kesulitan mendapatkan diskon, home shopping MNC Shop hadir membanjiri pembelinya dengan penawaran diskon menarik. Tidak tanggung-tanggung, jam tangan Rolens Diamond Steel Women di diskon hingga 46%. Kejutan lain ditawarkan pada produk fashion khusus wanita, yaitu Bellezeon Air Mash Underwear dengan diskon 72%. Tidak hanya 2 produk itu saja, masih banyak produk lainnya dengan penawaran potongan harga besar-besaran di MNC Shop.

Cara Belanja di MNC Shop

Sudahkah Anda menentukan produk apa yang akan Anda beli? Jika belum, tentukanlah terlebih dahulu, lalu login dengan mendaftar akun baru di home shopping ini. Setelah memiliki akun, mulailah belanja dengan mencari barang yang sedang Anda butuhkan. Tersedia berbagai kategori barang yang bisa Anda pilih melalui kolom menu di bagian kiri atas.
Home Shopping
Setelah menemukan yang Anda cari, klik produk yang diinginkan. Baca detail produk, jika sesuai lalu klik tombol “Beli Sekarang”, atau klik “Tambahkan ke Keranjang” jika Anda ingin belanja lebih dari 1 item.

Untuk pembayaran, MNC Shop melayani pembeli dengan beragam fasilitas transaksi yang aman dan terpercaya. Pembayaran bisa melalui Alfamart, transaksi bank, kartu kredit, COD (Cash on Delivery), dan Web Payment. Begitu halnya dengan pengiriman barang, online store ini menjamin barang yang dikirimkan ke pembeli tepat waktu dan aman di perjalanan.

Gratis Ongkir ke Beberapa Kota Kota Besar

Selain diskon dengan potongan harga selangit, pembeli yang tinggal di wilayah Jabodetabek dapat menikmati layanan free delivery dari MNC Shop. Layanan ini tentu dapat meringankan pengeluaran biaya belanja Anda. Jasa pengiriman barang yang digunakan adalah Pantos Logistic yang siap melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Meskipun kota Anda tidak termasuk pada layanan gratis ongkir, Anda tidak usah khawatir, karena ongkos kirim terjangkau dan bervariasi tergantung berat dan ukuran.

Nah, itulah keuntungan yang bisa kita dapatkan pada saat belanja di home shopping MNC Shop. Selain harga murah, barang yang ditawarkan berkualitas dan terjamin 100% genuine dari perusahaan-perusahaan ternama.

No comments

Post a Comment