Belanja Gamis Online Pastikan Tahu Bahan

Belanja Gamis Online Pastikan Tahu Bahan
Fashion
Gamis saat ini tengah banyak diburu oleh muslimah di Indonesia. Selain dapat menjalankan syariat agama saat ini gamis hadir dengan tampilan yang menarik dan elegan. Busana muslim terbaru ini kini hadir dengan berbagai model menarik dan warna yang beragam.

Tampilan berbeda busana muslim terbaru ini disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah penggunaan bahan yang berbeda. Dan kini gamis ini dapat diperoleh dengan mudah melalui penjualan online. Jika Anda berminat untuk membeli gamis secara online ada baiknya jika anda mengetahui sedikit tentang karakteristik bahan gamis yang digunakan. Berikut ini beberpa bahan yang sering digunakan.

Katun toyobo. Bahan yang satu ini merupakan bahan yang sangat rekomendasi untuk digunakan. Hal ini dikarenakan bahan katun toyobo yang pastinya sangat mudah menyerap keringat. Kelebihan lainnya adalah bahan katun yang satu ini memiliki serat yang halus sehingga menjadikannya ringan saat digunakan. 

Kelebihan lainnya adalah bahan yang satu ini dapat memberikan kesan sedikit kilau pada tampilannya sehingga terkesan elegan saat diaplikasikan dalam bentuk gamis. Katun toyobo sangat dingin ketika di pakai dan meskipun polos tanpa terlihat serat apapun bahan yang satu ini sangat menonjol di kesan warna yang menjadikannya terlihat mahal dan berkelas.

Katun 3G. Katun yang satu ini merupakan katun yang sangat unik. Serat yang dimilikinya terlihat seperti serat yang ditemukan pada kayu sehingga bahan yang satu ini kerap disebut katun serat kayu. Serat kayu ini menjadikan bahan katun 3G terkesan natural. Katun 3G juga memiliki kelebihan lainnya yaitu sangat dingin ketika digunakan. Dingin ya bahan yang satu ini mungkin mengalahkan bahan toyobo. Dan karena ia merupakan bahan katun maka bahan yang satu ini sangat menyerap keringat.

Balotelli. Balotelli merupakan salah satu bahan yang teksturnya mirip dengan kain linen. Serat yang dimilikinya terlihat dan terkesan sedikit timbul membentuk pola yang unik. Serat yang dimiliki oleh bahan yang satu inipun rapat sehingga dapat dipastikan bahan yang satu ini tidak menerawang. Bahan Balotelli sangat mudah dibentuk sehingga nyaman digunakan, selain dari itu bahan yang satu ini memiliki kesan jatuh.

Itulah beberapa bahan yang sering digunakan untuk busana muslim terbaru saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

No comments

Post a Comment