Variasi Gaya Rambut Pria Pompadour

Gambar terkait

Dalam hal mengurusi gaya dan model rambut, ternyata tidak hanya kaum wanita saja yang terbiasa melakukannya. Kaum pria pun yang notabene terkenal dengan gayanya yang cuek, namun ternyata bagi sebagian pria, mengurus gaya rambut menjadi sebuah kebiasaan yang terus menerus dilakukan kapanpun dan dimanapun. Dari sekian banyak jenis dan gaya rambut yang ada saat ini, gaya rambut pria pompadour adalah salah satunya.

Ya, gaya rambut semacam ini merupakan gaya rambut yang umumnya lebih memperbanyak rambut di bagian tengahnya, dan mempertipis bagian sisi – sisinya. gaya rambut pompadour banyak jenisnya, model ini dikhususkan bagi para pria yang ingin tampil keren. gaya rambut pompadour mulai diperkenalkan oleh seorang penyanyi bernama Elvis Presley. Cara mempraktekkannya adalah dengan memotong sisi – sisinya menjadi tipis, baik sisi kanan maupun sisi kiri, kemudian kita membiarkan tetap tebal pada bagian tengahnya.

Gambar terkait

Ada beberapa jenis variasi gaya rambut pria pompadour yang harus anda ketahui yaitu sebagai  berikut :

1. Formal. 

Berbeda dengan gaya ikoniknya Elvis, pompadour simpel yang satu ini bisa dicoba untuk ngantor sehari-hari. Gayanya merupakan perpaduan antara pompadour dan faux hawk yang modern.

2. Quiff.

Padukan dengan gaya rambut quiff untuk aksen yang lebih tegas. Gaya rambut pria yang satu ini bisa kita berikan dari rambut bagian depan yang tinggi. Untuk gaya yang dramatis, pompadour quiff bisa anda jadikan opsi.

3. Fade. 

Punya rambut tebal dan mengembang? Salah satu cara yang efektif adalah memberikan aksen fade untuk menyeimbangkan ‘beban’ rambutmu. Diskusikan dengan barber langganan soal menggunakan teknik taper fade di kedua sisi rambutmu.

4. Side Swept.

gaya rambut ini bisa anda andalkan kapan saja. Kalau sedang malas dan hanya ingin pakai kaos polos, berikan usaha lebih untuk menata rambutmu dengan gaya side swept pompadour ini.

5. Wavy.

Gaya rambut pompadour tak hanya eksklusif untuk rambut lurus saja. Pada rambut ikal ataupun bergelombang, gaya pompadour akan tampak lebih bertekstur.

Bagi anda yang ingin memiliki gaya rambut pria pompadour seperti di atas dengan sangat mudah ? anda harus menggunakan shampo Clear ketika anda keramas. Clear merupakan shampoo rambut yang memiliki formula khusus untuk membuat rambut anda mudah untuk dibentuk seperti apa saja sesuai dengan keinginan anda.

No comments

Post a Comment