Beberapa Kelebihan Keramik Granit Banyak Diminati

Beberapa Kelebihan Keramik Granit Banyak Diminati
Keramik Granit
Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa keramik granit kini kian banyak diminati oleh generasi milenial, untuk menghiasi rumah-rumah mereka agar lebih indah dipandang. Apalagi jika rumah anda dikonsep secara minimalis, maka dengan pemilihan keramik granit ini bisa membuat desain rumah anda, tentunya akan terkesan lebih elegan dan juga mewah. Dan selain itu, dengan pemasangan keramik granit ini, rumah anda juga akan terlihat jadi lebih bersih, indah, dan juga menarik bila dipandang mata. 

Sementara untuk pemasangan keramik granit ini sendiri, sejatinya bisa digunakan untuk lantai maupun untuk dinding, tergantung keinginan dari pemilik rumah itu sendiri. Namun perlu anda ketahui bahwa harga dari keramik granit ini sendiri, masih tergolong di harga yang sangat mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik lainnya. 

Tapi dibalik itu, harga yang sedikit mahal ini tentunya sebanding dengan kelebihan yang dimiliki oleh keramik granit ini. Adapun beberapa kelebihan dari keramik granit ini adalah sebagai berikut :

Keramik Granit

Lebih mudah dalam perawatannya
Perlu anda ketahui bahwa, bila keramik granit ini terkena goresan-goresan kecil, maka tidak akan menimbulkan permasalahan yang terlalu berarti seperti halnya pada jenis keramik biasanya. Namun bila goresan yang ditimbulkan cukup mengganggu penglihatan anda, maka anda bisa menutup goresan tersebut, dengan cara memoles permukaan granit dengan menggunakan bubuk poles, yang harganya masih cukup terjangkau di kantong.

Lebih presisi
Pada keramik granit sejatinya terdapat cutting size, yang dimana bisa membuat tingkat presisi dari keramik bisa menjadi lebih akurat. Yang diperlukan dalam pemasangannya, hanyalah memerlukan nat selebar 1 mm saja. Sangat simpel bukan ?.

Lebih Kuat
Keramik granit ini memiliki daya kekuatan yang lebih unggul daripada keramik biasa. Hal ini dikarenakan keramik granit ini sudah melewati produksi dengan cara dibakar dalam suhu yang lebih tinggi. Dan setelah melalui proses pembakaran, granit dipress dengan kekuatan 7200 PH. Maka dari itu tak heran jika granit ini memiliki tekstur yang keras dan jauh lebih kuat bila dibandingkan dengan keramik biasa.

Nah bilamana anda sedang mencari keramik granit yang berkualitas dan memiliki banyak polanya yang menarik, anda bisa memilih keramik granit dari Granito.


No comments

Post a Comment