Ingin Tahu, Cara Mendapatkan Harga Tumbler Starbucks Murah?

Image result for Harga Tumbler Starbucks snapy

Bagi Anda yang jarang menikmati minum kopi di kedai kopi, pasti asing mendengar “tumbler”. Namun lain halnya bagi mereka sering kumpul dan nongkrong dengan teman-temannya di kafe atau kedai kopi, pasti tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Harga tumbler Starbucks berbeda-beda, tergantung Anda membelinya dimana.

Tumbler adalah sebuah wadah sejenis gelas yang bentuknya cukup unik dan biasanya digunakan untuk menyajikan kopi. Selain itu, para pecinta logo Starbucks akan rela mengeluarkan anggaran berapapun untuk memburunya walaupun hanya bisa ditemukan ke luar negeri dengan harga tumbler starbucks yang sangat mahal tentunya.

Jika Anda adalah salah satu pecinta logo starbucks, kini dapat menemukannya di tanah air melalui situs penyedia jasa percetakan online yaitu di Snapy. Anda dapat memesannya secara online ataupun datang langsung ke cabang Snapy terdekat di kota Anda. 

Related image

Perlu Anda ketahui juga, untuk memperoleh harga tumbler Starbucks yang murah di Snapy, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Apa saja itu, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Daftar Account atau Login

Sebelum membelinya secara online, Anda harus daftar terlebih dahulu melalui daftar Account atau login. Isi semua data yang diperlukan dengan identitas yang benar. Hal ini dilakukan supaya pengiriman produk yang dipesan sesuai dengan alamat pemesan yang valid.

2. Checkout Pesanan Anda

Setelah berhasil masuk, selanjutnya cari produk tumbler dan personalisasi template sesuai keinginan dan tentukan juga jumlah pesanannya. Jangan lupa checkout pesanan dan cek kembali total harga produk yang dipesan. 

3. Lakukan Pembayaran

Setelah berhasil checkout pesanan, Anda tinggal lakukan pembayaran. Selanjutnya, konfirmasi ulang pembayaran Anda melalui link yang akan ditampilkan di email konfirmasi pemesanan yang telah Anda terima sebelumnya.

4. Terima Pesanan Anda

Setelah pembayaran berhasil dikonfirmasi, itu artinya Snapy siap melakukan proses pembuatan produk yang Anda pesan. 1-3 hari kerja ataupun tergantung kerumitan pengerjaan, biasanya pesanan sudah siap kirim dan Anda tinggal terima pesanan saja di rumah. 

No comments

Post a Comment