Premi Ringan untuk Asuransi Mobil All Risk

Gambar terkait

Mobil terkadang dapat mengalami hal-hal yang tidak anda inginkan semisal kecelakaan atau pencurian. Untuk meminimalisir kekhawatiran anda jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan pada mobil anda maka perusahaan asuransi menawarkan 2 jenis asuransi mobil, yakni Comprehensif (All risk) dan Total Lost Only (TLO). Asuransi yang sering digunakan adalah Asuransi Mobil All Risk. Hanya dengan membayar Premi Asuransi Mobil All Risk anda akan mendapat banyak kemudahan. 

Asuransi All risk adalah ganti rugi atau biaya perbaikan oleh perusahaan asuransi karena mobil yang diasuransikan secara langsung mengalami tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya setelah mengajukan klaim maka kerugian anda dapat diminimalisir atau malah tidak mengalami kerugian jika sewaktu-waktu mobil mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. 

Hasil gambar untuk Asuransi Mobil Autocillin

Perusahaan Asuransi Adira Dinamika menawarkan asuransi mobil dengan layanan terbaik dan bagus untuk anda miliki bernama Autocillin. Kelebihan Autocillin antara lain memberikan jaminan terhadap mobil yang anda miliki dengan pelayanan terbaik namun klaim mudah dicairkan dan premi asuransi mobil yang murah. 

Autocillin memberikan kemudahan untuk mengajukan premi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda ingin menghitung premi anda sendiri maka perhatikan nilai mobil, jenis asuransi mobil All risk/ TLO, tahun mobil dan jenis nomor plat mobil. Walaupun tiap perusahaan asuransi mobil memiliki rate yang berbeda untuk produk asuransi mobil mereka, namun Autocillin memberikan Premi Asuransi Mobil All Risk tergolong murah dan kompetitif. 

Autocillin memberikan banyak kemudahan untuk memilih Premi Asuransi Mobil All Risk seusai kebutuhan. Premi ringan hanya terdapat di Autocillin karena pembayaran premi hanya 2,00% - 3,50% dari perkiraan harga mobil yang anda asuransikan. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapat keuntungan antara lain, pergantian mobil baru bisa terjadi kecelakaan total pada 8 bulan pertama pertanggungan, perpanjangan STNK gratis, ganti rugi hingga 2 juta untuk barang hilang dalam mobil, biaya transportasi maksimal 3 juta, garansi 6 bulan perbaikan dan suku cadang asli, derek gratis, ambulan gratis, perbaikan gratis bila rusak ringan dan lain-lain. Keuntungan yang luar biasa banyak, membuat anda takkan rugi memiliki asuransi mobil all risk.

No comments

Post a Comment