3 Ciri Berlian Asli dari Brand Perhiasan Lokal The Palace

brand perhiasan lokal
Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, perhiasan yang terbuat dari berlian ini sejatinya banyak disukai oleh semua orang tanpa terkecuali, terlebih bagi para kaum hawa. Baik itu yang berupa cincin berlian, anting berlian, kalung berlian, gelang berlian dan masih banyak lagi yang lainnya. Kini brand perhiasan lokal The Palace menawarkan berbagai model perhiasan berkualitas.

Namun perlu Anda ketahui juga, bahwa perhiasan dari berlian ini sangat mudah sekali dipalsukan. Sehingga dengan demikian saat Anda sedang ingin membeli salah satu perhiasan dari berlian ini, sebaiknya Anda rada berhati-hati apalagi kalau cincin berlian tersebut dari brand perhiasan lokal. Untuk itu agar Anda bisa mengenali bahwa perhiasan berlian itu asli atau tidak, Anda bisa melihat ciri-ciri berlian yang aslinya sebagai berikut :
brand perhiasan lokal
Berlian Asli Tidak Bisa Dipanaskan Dan Juga Berkabut

Coba panaskan berlian Anda, dan juga terasa panas maka bisa dipastikan bahwa berlian tersebut adalah berlian palsu. Karena sejatinya berlian yang asli bersifat bisa menghilangkan panas dengan cepat, sehingga Anda tidak akan merasa panas apapun pada berlian Anda. Begitu juga dengan kabut, berlian asli sejatinya bisa menghilangkan kabut dengan cepat, saat Anda mencoba menghembuskan nafas ke permukaan perhiasan berlian.

2. Berlian Asli Memiliki Pencerminan Yang Tidak Jelas

Salah satu sifat dari berlian asli adalah tidak memiliki refleksi yang jelas. Dan sebagai cara mengetes nya yang paling mudah adalah, Anda bisa mencoba untuk meletakkan berlian asli Anda diatas sebuah koran. Lalu bila tulisannya tidak terbaca dengan jelas, maka bisa dipastikan bahwa berlian Anda adalah asli.

3. Memiliki Tekstur Yang Kokoh

Berlian asli sejatinya memiliki tekstur yang sangat keras, kokoh dan tidak mudah rusak. Coba saja goreskan berlian yang Anda miliki ke suatu permukaan kaca. Lalu bila kaca tersebut ada yang tergores sementara berlian Anda tidak rusak, maka berlian tersebut adalah berlian asli.
Nah bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari perhiasan berlian asli dari brand perhiasan lokal, maka Anda bisa mendapatkannya di koleksi perhiasan berlian The Palace.

No comments

Post a Comment