Asuransi Motor Syariah Autocillin Untuk Tunggangan Kesayangan Anda.

Asuransi Motor Motopro

Biaya asuransi motor belum sepopuler asuransi mobil dan kendaraan lainnya. Tapi, dengan banyaknya jumlah pemilik motor di Indonesia, sebenarnya asuransi motor adalah hal yang sangat penting. Nyaris seluruh lapisan masyarakat memiliki kendaraan roda dua. 

Asuransi Motopro dari Autocillin dapat Anda pilih sebagai proteksi bagi kendaraan roda dua Anda. Selain memiliki varian Motopro Classic, juga ada Motopro Ikhlas yang berbasis syariah. Selain mengamankan kendaraan roda dua, juga menyamankan nasabah karena sesuai syariat. Biaya asuransi motor dalam dua varian asuransi di atas juga tidak mencekik leher. 

Asuransi Motopro bukan hanya untuk motor-motor mewah berharga ratusan juta saja. Tapi juga untuk kendaraan bermotor sederhana yang lazim dipakai masyarakat kebanyakan. Karena apapun jenis sepeda motornya, tetap punya resiko yang sama. Baik itu pencurian, kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas, maupun kerusakan akibat banjir dan keadaan lain. 

Hasil gambar untuk asuransi motor

Seperti varian konvensional, Motopro Ikhlas juga menawarkan pertanggungan yang cukup luas. Meliputi kehilangan, kerusakan (minimal 75%), dan resiko akibat topan, banjir, genangan air, dan tanah longsor. Juga pertanggungan atas kerugian pihak ke 3 dan pengobatan atas cedera dan kematian yang menimpa pengendara motor. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun pada dasarnya asuransi ini berjenis total lost only. 

Keunggulan yang dimiliki oleh Motopro Ikhlas adalah adanya bagi hasil yang bisa didapatkan oleh nasabah asuransi, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan begitu, selain berfungsi sebagai asuransi, Motopro Ikhlas juga dapat menjadi investasi. Satu produk dengan dua manfaat. Tentu sangat berguna bagi Anda yang ingin mengoptimalkan setiap pengeluaran yang ada. 

Autocillin sendiri adalah produk asuransi dari Adira Finance. Sebagai salah satu pemain asuransi yang terpercaya di Indonesia, Autocillin selalu berusaha memberi pelayanan yang terbaik bagi para pemilik polis. Anda bisa berkunjung ke situs resmi Adira di www.asuransiadira.com untuk mendapatkan keterangan dan info lengkap. Selain itu, ada costumer service yang tanggap dan siap membantu dan menjawab pertanyaan Anda seputar biaya asuransi motor. 

No comments

Post a Comment