Menilik harga hp keluaran terbaru

Harga hp terbaru
Beberapa produsen hp kini mengeluarkan produk terbaru dengan kualitas yang semakin canggih dan harga yang bersaing

Kabar gembira datang untuk para pengguna hp, karena banyak bermunculan hp baru. Dan kali ini kita akan membahas harga hp terbaru yang baru saja dirilis di tahun 2019 ini. Untuk pecinta game saat ini sudah banyak dipasarkan hp terbaru yang mendukung kebutuhan game kita. Harga yang ditawarkan juga beragam sesuai dengan spesifikasi hp itu sendiri. 

Semakin canggih tentunya harga akan semakin tinggi, namun ada pula hp terbaru yang memiliki harga murah dan tapi dengan kualitas yang lumayan. Kita tinggal memilih hp yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang kita punya. 
Harga hp terbaru
Beberapa brand yang mengeluarkan jenis hp baru menambahkan beberapa keunggulan pada kamera dan kapasitas baterai. Karena saat ini daya ketahanan baterai dianggap sangat penting dan kamera merupakan kebutuhan tersendiri. Adapun beberapa harga hp terbaru diantaranya,

Xiaomi Redmi Note 7

Dengan harga sekitar 2.200.000 rupiah, hp ini memiliki baterai yang awet dan kuat serta dilengkapi dengan RAM 4 G yang tentunya bisa digunakan oleh para pecinta gaming dengan nyaman. Serta mendukung jaringan 2G,3G dan 4G yang akan mempermudah kita untuk melakukan aktivitas dunia maya di manapun berada.

Xiaomi Redmi 6A 

Hp ini sudah dilengkapi dengan face unlock dan memiliki layar dan luas, meski hanya dilengkapi dengan RAM 2 G hp ini masih nyaman untuk digunakan. Dijual dengan harga sekitar 1.100.000 rupiah, hp ini merupakan solusi untuk kita yang memiliki dana terbatas. Kualitas kamera belakang bagus dan kamera depan juga bisa menghasilkan foto selfie yang lumayan.

Vivo V15

Untuk kita yang menyukai foto dan senang melakukan selfie atau mengabadikan banyak momen, hp ini merupakan pilihan yang tepat. Hp ini dilengkapi dengan kamera yang canggih dengan kualitas full HD. Dengan harga sekitar 3.500.000 rupiah, kita sudah bisa memiliki Hp dengan RAM 6 G yang akan sangat mendukung aktivitas game kita. 

OPPO Reno Series

Hp ini sangat cocok untuk dimiliki oleh para pecinta game karena memiliki RAM 6 G dengan layar luas. Tentunya akan sangat menyenangkan untuk memiliki hp yang satu ini. Bahkan untuk pecinta fotografi hp ini juga sangat menunjang dalam mengabadikan momen karena anti guncangan. 

Jadi hp ini bisa digunakan untuk merekam video dalam keadaan berjalan atau bergerak, sehingga akan memberikan hasil yang sempurna. Dengan harga sekitar 7.500.000 rupiah hp ini akan mendukung segala aktivitas kita dengan mudah.

Setelah melihat spesifikasi dan harga hp terbaru di atas, kita bisa mengetahui bahwa semua hp keluaran terbaru ini menawarkan produk dengan keunggulan pada kamera dan baterai nya. Kita bisa membeli hp yang sesuai dengan dana yang kita miliki. Sesuaikan pula dengan kebutuhan kita, karena semakin tinggi harga hp semakin menentukan kualitasnya. 

No comments

Post a Comment