Tips Memilih Wedding Ring Jakarta

Wedding ring jakarta
Pernikahan adalah momen sakral sekaligus kebahagiaan bagi setiap pasangan yang akan menjalani hari bahagia ini. Oleh karena itu, dalam memilih Wedding Ring atau cincin pernikahan tidak boleh sembarangan. Selain dengan mempertimbangkan jenis dan model Wedding Ring Jakarta, ada baiknya Anda juga mempertimbangkan beberapa tips berikut ini:

Mix and Match Cincin Pernikahan

Mix and Match diperlukan ketika Anda dan pasangan memiliki selera yang berbeda dalam hal cincin kawin. Misalnya ketika Anda lebih menyukai jenis platinum namun pasangan lebih menyukai jenis yellow gold, maka bisa diakali dengan menggunakan cincin kawin dari kedua jenis logam tersebut. Karena memang tidak ada aturan apakah cincin kawin harus menggunakan logam mulia dari satu jenis saja atau tidak. Untuk itu, demi memberikan kesan keserasian maka Anda bisa menggunakan trik mix and match.
Wedding ring jakarta
Efektivitas Cincin Pernikahan

Siapa bilang membeli  Wedding Ring Jakarta harus mahal? Mungkin hal tersebut hanya untuk menuruti gengsi diri sendiri. Akan lebih baik daripada menonjolkan kemewahan dari cincin pernikahan Anda, sebaiknya pertimbangkan faktor kenyamanan dan efektivitas dari cincin tersebut. Karena nantinya Anda akan menggunakan cincin tersebut seumur hidup Anda dan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga gunakan model atau jenis cincin kawin yang nyaman di jari Anda maupun pasangan. 

Ukuran Cincin Pernikahan yang Pas

Ukuran cincin yang terlalu besar maupun terlalu sempit pastinya tidak nyaman untuk digunakan.  Sehingga pastikan Anda memilih ukuran cincin yang pas di jari Anda maupun pasangan. Sedikit tips, sebaiknya Anda membeli cincin kawin saat siang hari atau dalam keadaan panas karena biasanya di waktu tersebut ukuran tangan dan kaki kita agak sedikit lebih besar dari biasanya. 

Itulah tiga tips utama ketika Anda ingin membeli cincin pernikahan di Wedding Ring Jakarta. Dalam memilih cincin kawin memang tidak boleh asal-asalan, sehingga pastikan Anda sudah memesan atau merencanakan cincin pernikahan jauh-jauh hari agar persiapan nya lebih matang. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi pembaca.

No comments

Post a Comment