Pacific Garden Menjadi Apartemen Tangerang Terbaik


Apartemen Tangerang

Meskipun pacific garden menjadi pendatang baru di bidang properti, namun apartemen Tangerang ini berhasil meraih penghargaan dengan kategori The Best Apartment in South Tangerang. Penghargaan real estate awards 2018 ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Rumah 123. Hal ini terus dikembangkan, sehingga tak heran bila apartemen ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Apartemen ini merupakan hasil proyek dari PT Indopasifik Indahtama, dimana hal ini menjadi lirikan para investor utamanya dalam dunia digital. Adanya penghargaan ini menjadi pengakuan masyarakat, bahwa perusahaan pacific garden serius dalam menggarap pasar properti. Adanya apresiasi ini tentu menjadi sebuah pengakuan, bahwa masyarakat serius dan percaya kepada Pacific Garden.

apartemen tangerang


Lokasi dari apartemen ini juga sangat strategis, dimana apartemen ini dikelilingi oleh 3 kampus yakni BINUS, UBM, dan juga SGU. Konsumen serta investor sangat menargetkan hal ini, karena dengan lokasi ini mereka bisa dengan mudah mengakses berbagai lokasi dengan sangat mudah. Untuk para investor, lokasi yang strategis menjadi patokan bahwa apartemen mereka akan mudah disewa.

Sedangkan untuk para penghuni, dengan menyewa apartemen yang dekat dengan kantor maupun kampus tentu akan menghemat pengeluaran dalam aksesnya. Adapun fasilitas yang dimiliki apartemen Tangerang ini diantaranya, Coworking space yang memberikan hunian untuk pemuda-pemuda dalam mengembangkan komunitasnya. Selain itu dengan adanya tempat tinggal ini akan memberikan sebuah ruang, untuk setiap generasi milenial berkumpul bersama komunitasnya untuk berkreasi bersama.
Pacific garden ini bisa dibilang menjadi satu-satunya pengembang yang merangkul seluruh komunitas, dengan tujuan membentuk ekosistem komunitas dan sangat berpengaruh dalam penjualan apartemen. Karena alasan inilah investasi property rumah vertikal sangatlah menguntungkan, mengingat masyarakat milenial saat ini lebih memilih bangunan rumah dengan bentuk lebih dinamis.

PT Indopasifik indahtama sebagai pelaku pengembang menjamin bahwa pembangunan apartemen dari pacific garden ini terus berjalan. Komitmen inilah yang diwujudkan pada bentuk investasi senilai Rp 1 triliun sebagai modal pembangunan tiang pancang, pengerukan tanah dan juga proses pembangunan lainnya.


No comments

Post a Comment