Ide Furniture Rumah Multifungsi Berkonsep Minimalis

furniture rumah
Furniture rumah dengan konsep minimalis sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah berukuran mungil. Seperti namanya, konsep minimalis menekankan penggunaan ruangan semaksimal mungkin agar bisa tetap fungsional. Atau lebih dikenal dengan perabot multifungsi yang unik dan akan semakin menambah keindahan ruangan.

Pemilihan jenis furniture yang tepat bisa diperoleh dari ide-ide kecil, salah satunya di katalog IKEA yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah. Berikut ini beberapa furniture rumah yang bisa Anda terapkan untuk tempat favorit walau memiliki ruang yang terbatas:

Kabinet TV Multifungsi

Anda bisa membuat lemari rahasia di balik televisi datar yang menempel pada pintu penutup beberapa rak penyimpanan. Hal ini bisa memberikan kompartemen tambahan, furniture satu ini sangat membantu. Selain lebih rapi juga akan menambah luas ruangan untuk berkumpul bersama dengan keluarga.
furniture rumah
Meja Makan Lipat

Furnitur satu ini sangat simpel dan efisien, dengan meja makan lipat ini dapur Anda akan semakin luas. Jenis meja makan lipat ini bisa menggunakan bahan dasar kayu maupun besi berengsel yang ditempel pada dinding. Anda bisa juga menyimpannya dengan sekadar diselipkan di antara lemari yang sangat praktis dan efisien.

Lemari Rahasia Di Bawah Dipan

Kamar tidur Anda kecil sampai bingung harus meletakkan lemari pakaian di mana? Furnitur satu ini bisa menjadi solusi terbaik, dengan lemari berjenis laci yang disematkan di bawah dipan Anda. Kini kolong ranjang bermanfaat sebagai penyimpanan pakaian dengan rapi dan tentunya semakin mudah diatur.

Lemari Di Bawah Tangga

Biasanya ada tempat di bawah tangga yang terbengkalai, padahal wilayah ini bisa menjadi kompartemen tambahan. Dengan menambahkan pintu maupun rak, lemari rahasia ini bisa jadi tempat penyimpanan sepatu ataupun peralatan pembersih Anda dengan rapi.

Selain beberapa jenis furniture rumah di atas, ada banyak sekali perabot minimalis IKEA yang akan mempercantik. Tentunya dengan fungsi tambahan untuk segala aktivitas harian di dalam ruangan semaksimal mungkin.

Kini Anda semakin mudah memperoleh furniture hingga aksesori rumah dengan cepat melalui IKEA online. Barang yang diinginkan akan diantar langsung ke rumah, sehingga menghemat waktu dan lebih efisien dalam mendekorasi rumah impian Anda.

No comments

Post a Comment