Keuntungan Memiliki Deposito Online Bunga 7% dari Bank Sinarmas

Image result for Deposito Online Bunga 7%

Salah satu cara agar kita bisa memiliki kesehatan keuangan yang baik di era milenial ini adalah dengan cara berinvestasi. Namun bagi anda yang masih awam, tenang saja karena kini ada salah satu bentuk investasi yang sangat cocok untuk pemula, yakni dengan memiliki sebuah deposito. Terlebih sekarang untuk memiliki deposito ini, sekarang bisa dikatakan lebih mudah karena bisa dilakukan dengan cara memiliki deposito online bunga 7% dari Bank Sinarmas, dan masih banyak lagi bentuk deposito lainnya yang bisa anda pilih.

Lalu pertanyaannya sekarang, apa saja sih keuntungan dari memiliki sebuah deposito online bunga 7% ini ? jawabannya adalah sebagai berikut, check this out : 

1. Bisa lebih untung karena memiliki suku bunga yang menggiurkan

Sebagai sebuah gambaran jika biasanya bunga dari tabungan rata-rata hanya mencapai 2,05% saja, maka deposito menawarkan suku bunga yang bisa mencapai 7,5% untuk tenor selama satu bulan saja. Dengan begitu kepemilikan deposito ini tentu akan lebih menguntungkan anda untuk dijadikan sebagai lahan investasi.

Image result for Deposito Online Bunga 7%

2. Instrumen investasi yang memiliki resiko rendah

Selain menjanjikan suku bunga yang lebih kompetitif, deposito dari bank Sinarmas ini  juga memiliki tingkat resiko yang terbilang lebih rendah bila dibandingkan Instrumen investasi lainnya. Seperti diantaranya ada pasar saham, valuta asing, atau properti yang sejatinya masih rawan terkena pengaruh gejolak pasar.

3. Keamanan berinvestasi yang sudah terjamin

Berinvestasi dalam bentuk deposito tentunya akan memberikan jaminan keamanan yang diidam-idamkan oleh semua kalangan investor. Pasalnya uang yang akan ditempatkan dalam deposito ini, akan langsung dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan begitu, ketika terjadi suatu hal yang tidak diduga seperti bank mengalami kebangkrutan, dana deposito anda akan bisa diterima kembali.

Nah bagaimana sekarang? Apakah anda sudah tertarik untuk memiliki sebuah deposito? Jika benar begitu, maka kini adalah saat yang tepat untuk memiliki deposito online bunga 7% dari Bank Sinarmas. 

Mengapa anda harus memilih deposito online dari Bank Sinarmas, karena deposito dari Bank ini memiliki banyak sekali kelebihannya. Seperti diantaranya penempatan deposito yang ringan mulai dari harga Rp 500.000 an saja, tingkat suku bunga yang tinggi di angka 7% dan masih banyak lagi yang lainnya. #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDrawSimobiPlus #30TahunBerdedikasi #SimobiPlus

No comments

Post a Comment