Keunggulan Asuransi Mobil Murah Dan Bagus Autocillin

Image result for Asuransi Mobil Murah dan Bagus autocillin

Melengkapi mobil anda dengan sebuah produk asuransi adalah sebuah keputusan yang sangat tepat karena anda akan memperoleh jaminan perlindungan yang maksimal saat mobil anda mengalami kerugian, baik kerugian berupa kerusakan maupun kehilangan. Salah satu produk asuransi terbaik yang saat ini banyak disukai oleh para pemilik dan pengguna mobil adalah asuransi Autocillin. Produk asuransi ini dikeluarkan oleh Adira Insurance, sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang sudah lama malang melintang dalam dunia asuransi khususnya kendaraan berupa mobil. 

Menariknya, Autocillin dikategorikan sebagai asuransi mobil murah dan bagus karena asuransi ini menetapkan biaya premi yang bersahabat dan tidak akan membebani nasabahnya. Selain itu, asuransi ini dipercaya sejak lama oleh para nasabahnya sebagai asuransi yang benar – benar telah membuktikan komitmennya untuk memuaskan pelanggannya. 

Image result for Asuransi Mobil Murah dan Bagus autocillin

Kemudahan sejak mulai mendaftar hingga kemudahan saat pengajuan klaim, menjadi daya tarik tersendiri dari asuransi ini.

Asuransi mobil murah dan bagus Autocillin memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk asuransi sejenis lainnya yaitu sebagai berikut :
  1. Buat anda yang memiliki mobil baru yang alami kecelakaan saat memasuki 8 bulan pertama waktu pertanggungan, diberi pergantian dengan mobil baru.
  2. Pengurusan Perpanjang STNK diberi GRATIS.
  3. Jaminan ganti rugi yang didapat optimal sampai Rp 2 juta untuk rusaknya atau kehilangan barang pribadi yang ada di dalam kendaraan yang dipertanggungkan saat alami kecelakaan total (TLO).
  4. Untuk mobil yang alami kecelakaan keseluruhan akibat Tabrakan dan kehilangan bakal diberikan penggantian biaya sejumlah 0, 5% dari harga pertanggungan, maksimum Rp 5 juta.
  5. Dukungan bengkel rekanan serta peroleh garansi selama 6 bulan untuk segala pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang asli.
  6. Sarana Derek GRATIS, berikan klaim ongkos ambulance sejumlah Rp 300. 000, – per kejadian
  7. Pertolongan perbaikan GRATIS untuk kendaraan yang alami persoalan permasalahan ringan waktu berkendara di jalan.

Demikian beberapa hal berkaitan dengan asuransi mobil murah dan bagus Autocillin yang wajib anda ketahui, agar anda tidak ragu lagi untuk memilih produk asuransi dari Adira Insurance tersebut.

No comments

Post a Comment