Mengintip Teknologi Terbaru yang Super Canggih

Hasil gambar untuk Mengintip Teknologi Terbaru yang Super Canggih

Teknologi selalu bergulir dari masa ke masa. Beberapa hal yang terkadang pada awalanya tidak terbayangkan sekalipun, dengan perkembanagan teknologi dapat hadir dengan bentuk yang sangat nyata. Teknologi IT terbaru yang paling mendominasi perkembangan teknologi, selain dari perkembangan teknologi di bidang lainnya seperti kesehatan, otomotif ataupun pertanaian.

Teknologi IT terbaru menjadi lebih dominan karena, IT merupakan jantung dari teknologi itu sendiri. Seluruh bentuk teknologi yang lahir tidak akan pernah luput dari kecanggihan teknologi IT. Berikut adalah beberapa teknologi terbaru yang super canggih yang harus Anda ketahui.

1. Wigig. 

Wigig adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk mengakses internet. Jika Anda masih belum dapat membayangkanya, Wigig itu ibarat wifi. Sebuah alat yang digunakan untuk mengakses internet. Namun Wigig memiliki kecepatan yang sangat super digadang-gadang mencapai 8 GBPS. Sehingga Anda dapat mengakses internet hanya dalam hitungan kurang dari satu detik. Maka tidaklah mengherankan jika Wigig kelak akan menggantikan pisisi wifi.

2. Google Jamboard. T

eknologi yang satu ini hadir untuk mempermudah kegiatan yang membutuhkan presentasi seperti kegiatan belajar mengajar, rapat ataupun konverensi. Google jamboard sendiri sebenarnya adalah android, namun hadir dalam ukuran yang sangat besar. Ukuran google jamroard kurang lebih sebasarpapantulis. Sehingga memberi kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan presentasi.

3. Pengambil Keputusan Bisnis. 

Bisnis merupakan dunia yang penuh dengan ketidak pastian. Mengambil keputusan yang tepat menjadi sebuah keharusan jika Anda tidak ingin rugi dan tumbang. Sebelum Anda mengambil keputusan Anda harus dapat menganalisi keadaaan dalam waktu yang sangat cepat dan hal tersebut membutuhkan keahlian yang tidak mudah. Atau jika tidak Anda harus memiliki staf ahli analisis sendiri. Kini pengambilan keputusan tersebut dapat dilakukan dengan mudah, karena. 

Alat mengambil kebutuhan bisnis. Alat yang satu ini dapat menganalisi dengan mudah karena dapat merangkum berbagai data dengan cepat. Selain dari itu alat ini dapat memberikan option-option keputusan serta berbagai resikonya sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil keputusan. 

Itulah beberapa Teknologi IT terbaru yang kelak akan mewarnai dunia.

No comments

Post a Comment