Mengubah Rumah Minimalis Menjadi Lapang Dengan Keramik Granit Berkualitas

Hasil gambar untuk keramik granit berkualitas

Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa kebanyakan gaya rumah yang diusung para milenial tak jauh dari konsep minimalis. Pasalnya lahan di perkotaan dari tahun ke tahun sejatinya terus menyempit dengan sendirinya, seiring dengan bertumbuhnya populasi manusia yang sudah memenuhi wilayah perkotaan. Namun meskipun berkonsep minimalis, tidak boleh mematahkan semangat anda untuk memberikan sentuhan dekorasi pada rumah anda tersebut. Karena sejatinya rumah yang minim tersebut, masih bisa anda sulap menjadi terkesan lapang dengan menerapkan keramik granit berkualitas, sebagai penutup lantai di rumah anda. 

Perlu anda ketahui bahwa untuk membuat ruangan kecil agar tampak terlihat lebih luas adalah, pintar dan jeli menggunakan ukuran keramik granit yang cukup besar. Hal ini dikarenakan sambungan antar keramik sangat sedikit, dan tidak membutuhkan banyak penambahan atau potongan. Sehingga dengan demikian, kesan rumah minimalis yang terkesan luas akan bisa dioptimalkan dengan pemasangan keramik dari granit ini. 

Hasil gambar untuk keramik granit berkualitas

Namun yang menjadi dari kendala pemasangan keramik granit berkualitas ini hanyalah pada harganya yang jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik biasa, dan juga teknik pemasangannya yang rumit sehingga diperlukan tenaga ahli. 

Dan bilapun anda sedang mencari keramik granit berkualitas tinggi, maka di Granito menyediakan banyak sekali model keramik granit berkualitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Ada Palazzo, ArTikel, Salsa, hingga keramik dengan corak monochrome atau natural Stone. Dan perlu anda ingat juga, agar hasil dekorasi interior rumah minimalis anda bisa menjadi semakin maksimal dalam menciptakan kesan luas, ada baiknya anda memilih furniture yang sesuai dengan konsep yang diinginkan. Dengan artian tidak boleh memaksakan furniture yang mewah namun tidak selaras dengan konsep rumah anda yang minimalis.

Sebagai tips tambahan untuk pemilihan warna lantai keramik granit nya sendiri, usahakan memilih warna lantai yang cerah agar bisa menampilkan kesan lapang dengan lebih baik. Atau jika anda menginginkan suasana sejuk dalam rumah minimalis anda, maka anda bisa memilihkan lantai granit yang berwarna hijau atau biru muda.

No comments

Post a Comment